Home » Blog » IJF Jadi Ajang Kumpul Keluarga Besar Jimny Indonesia

IJF Jadi Ajang Kumpul Keluarga Besar Jimny Indonesia

Indonesia Jimny Festival

Gelaran Indonesia Jimny Festival (IJF) 2023 berlangsung pada 17-18 Juni 2023 Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ajang ini sekaligus menjadi pemersatu pemilik dan pecinta Jimny di Indonesia, mulai dari generasi pertama hingga generasi keempat, baik yang orisinal maupun modifikasi. 

Gelaran event besar Indonesia Jimny Festival 2023  IJF yang berlangsung pada 17 – 18 juni 2023 kemarin di Sirkuit Internasional Sentul Bogor. Menjadi ajang pemersatu pemilik dan pecinta suzuki Jimny di seluruh Indonesia. 

Mulai dari generasi pertama hingga generasi keempat. Acara ini diikuti lebih dari 500 pemilik suzuki dari 12 provinsi di Indonesia. Event akbar ini juga berhasil mencatatkan sejarah otomotif Indonesia dan tercatat MURI menciptakan rekor Parade  trackday mobil satu jenis dan satu merek terbanyak di SIS, Bogor. Ratusan peserta IJF dilepas ketua umum Ikatan Motor Indonesia  (IMI) yaitu Bambang Soesatyo  Ketua penyelenggara Indonesia Jimny Festival 2023 Ronny Kusuma, dan Komisaris Indomobil Group Subronto Laras sebagai perakit motor dan mobil Suzuki.

Event ini disi kegiatan offroad bersama dalam rangka tribute to Syamir alam dan Askar Kartiwa yang dianggap sebagai toko legend off road Indonesia atas kontribusinya. Subronto Laras terkagum – kagum melihat jimny SJ10 era 70an dengan kondisi mesin yang sangat baik. 

Kegiatan yang digelar dua hari sabtu & minggu diisi dengan banyak hal lain mulai dari lapak sparepart Jimny dan Aksesoris Jimny, Food Truck, Jimny Track Day, Jimny Camp, Jimny Fun Games,

“Selain Komunitas Jimny di Indonesia Kami juga mengundang Komunitas Jimny dari Malaysia, Thailand dan Jepang,” ungkap Ronny Kusuma, Ketua Panitia IJF

Pihak MURI menyampaikan hasil keputusannya bahwa kegiatan track day yang dilakukan 465 mobil Jimny berhasil menciptakan rekor MURI baru di dunia otomotif Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut mantan Ketua IOF pertama Harry Irawadi, Mayjen TNI Mar (Purn) Djoko Pramono eks Ketua IOF, Jendral Polisi Roesmanhadi, IOF Founder, para Offroader Senior dan Nasional, serta keluarga almarhum Syamsir Alam dan Askar Kartiwa.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?