Promo Ban Dan Velg Mobil Di WIB Tokopedia Diskon Up To 50%

Hallo Ottoman seluruh Indonesia terutama untuk para pecinta otomotif nih! Memasuki akhir pekan dibulan Juli 2021, banyak sekali penawaran potongan harga atau diskon produk atau brand pasti banyak salah satunya termasuk Ottoban nih Ottoman. Dikhususkan buat kalian pengguna setia Tokopedia lagi ada promo WIB nih di merchant Ottoban Indonesia Official Store di Tokopedia.

Kalian bisa mendapatkan promo dari mulai ban mobil, velg mobil, oli mobil serta spooring, Ottoban menawarkan diskon spesial up to 50% nih Ottoman di promo WIB kali ini!

Jika kalian belanja di merchant Tokopedia Ottoban Indonesia Official Store pada tanggal 25 Juli sampai 31 Juli 2021, kalian juga bisa mendapatkan special gift dari Ottoban untuk 2 customer yang terpilih dan wajib follow akun resmi instagram kami di @ottobanindonesia dan @catalogvelg.ottoban, serta tiktok official @ottoban.indonesia.

Yuk buruan buka aplikasi tokopedia kalian dan cari ban atau velg mobil yang kalian butuhkan, kemudian checkout dan jangan lupa untuk konfirmasi pesanan kalian ya keadmin! Selain itu di Ottoban Indonesia sudah free pemasangan, nitrogen, pentil dan balancing setiap pembelian ban atau velg lho.

Di tunggu Ottoman!



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?