Ottoban Kelapa Gading, Toko Velg & Ban di Jakarta

Ottoban Kelapa Gading Jakarta Utara Jl. Raya Kelapa Nias Blok QB5, RT 2/RW 6, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14240. Telepon : 0811-8255-336 Jam Buka : 08-30 s/d 18-00.

Ottoban Kelapa Gading, Toko Velg dan Ban

Modifikasi mobil dan juga pemasangan ataupun penggantian aksesoris mobil sangatlah popular baru-baruini. Apalagi jika kamu berencana mengubah tampilan mobil kamu agar menjadi lebih kelihatan semakin oke dan menawan.

Di daerah Ibu Kota Jakarta ini terdapat banyak sekali toko-toko yang dapat mengubah mobil kamu agar terlihat semakin oke dan menawan. Terkadang juga dapat kamu temukan velg dan ban secara online melalui market place. Namun lebih baik kamu mengubah mobil kamu dengan cara datang langsung ke toko atau bengkel yang terdekat oleh kamu.

Memilih toko atau bengkel untuk memodifikasi mobil kamu merupakan hal yang penting bagi pemilik kendaraan. Hal yang harus diperhatikan adalah pelayanan, kejujuran, dan kualitas pada toko atau bengkel tersebut.

Toko Ottoban Kelapa Gading merupakan toko velg dan ban yang terletak di Jakarta yang dapat kamu pilih sebagai salah satu toko yang dapat diandalkan untuk mengganti kaki-kaki mobil kamu.

Harga Velg

Harga velg dan ban mobil tergantung dari ukurannya. Semakin besar, pastinya semakin mahal. Setiap toko velg dan ban pun pastinya memiliki standar nilai harga yang berbeda-beda dan kualitas yang beda.

Jika kamu mencari kualitas velg dan ban bagus dan harga yang dapat dijangkau, kalian bisa kunjungi toko Ottoban Kelapa Gading Jakarta Selatan.

Toko Ottoban Kelapa Gading ini menjual beragam macam merek velg dan ban dengan harga yang dapat dijangkau untuk kamu pecinta otomotif. Kualitas dari toko nya sendiri pun tidak perlu kamu ragukan lagi karena toko ini memiliki pelayanan yang bagus.

Pilihan Produk Ottoban Kelapa Gading

Toko Ottoban Kelapa Gading menyediakan beragam macam merek velg dan ban mobil. Merek ban yang disediakan di toko velg dan ban mobil ini adalah Accelera, GT Radial, Hankook, Toyo Tires, Zeetex, Astro Wheels, SSW, DNZ Wheels, Atmos, Radi8, Turbo Bastard Mengenai velg toko Ottoban Gading menyediakan ukuran ring 15, 16, 17, 18, 19, 20, dan 22.

Toko Ottoban Kelapa Gading merupakan toko velg dan ban yang memiliki tujuan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Toko Ottoban Kelapa Gading juga menawarkan beragam metode pembayaran, pengiriman gratis, layanan konsumen yang baik dan garansi.

Untuk detail produk Ottoban Kelapa Gading silahkan klik tautan di bawah :

Promo yang bisa kamu dapatkan apabila mengganti velg dan ban di toko Ottoban Kelapa Gading adalah sebagai berikut :

  1. Kredit tanpa kartu kredit (HCI)
  2. Gratis pengiriman
  3. Cashback 10% setiap akhir pekan
  4. Bunga 0% semua bank
  5. Gratis balancing
  6. Gratis pemasangan

Jika kamu tinggal didaerah Jakarta dan ingin mengganti velg mobil kamu dan ban kamu yang sudah habis kembangannya, kamu bisa kunjungi toko Ottoban Kelapa Gading.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?