Keunggulan Ban Baru GT Radial Champiro LUXE

Keunggulan Ban Baru GT Radial Champiro LUXE

Pada pameran GIIAS 2019 kemarin, GT Radial menghebohkan dunia otomotif karena PT Gajah Tunggal ini mengenalkan produk barunya yaitu Champiro LUXE.

GT Radial Champiro LUXE sendiri merupakan ban luxury comfort yang didesain untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan dalam berkendara.

Tidak hanya itu, tingkat kebisingan pada ban ini sangat rendah serta membantu efisiensi pemakaian bahan bakar.

Pola tapak yang dimiliki Champiro LUXE sendiri dibuat simetris untuk menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering.

Kelebihan pada GT Radial Champiro LUXE memiliki pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan.

Ban GT Radial Champiro LUXE juga dibuat dengan menggunakan teknologi Advanced Nanotec Silica Compound yang menghasilkan hambatan gulir rendah hingga mampu membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.

Berdasarkan informasi dari suara.com, menurut Eko Supriyatin selaku Product Marketing Manager PT Gajah Tunggal Tbk, ban GT Radial Champiro LUXE dibuat khusus untuk kategori mobil medium ke premium MPV dan sedan.

Salah satu mobil MPV yang memilih Champiro Luxe sebagai ban Originial Equipment Manufacturer (OEM) nya adalah Kijang Innova dan Innova Reborn dengan ukuran 205/65 R16.

Champiro LUXE tidak hanya tersedia dalam ukuran 205/65 R16 saja, tetapi ban ini juga hadir dalam 2 ukuran lainnya yaitu, 205/55 R16, 215/55 R17.

Nah untuk kalian yang tertarik dengan GT Radial Champiro LUXE ini segera dapatkan di seluruh cabang Ottoban dengan kisaran harga Rp. 1,000,000 (belum termasuk diskon atau promo dari toko kami)

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?