Velg Toyota Hilux Single Cabin

Velg Toyota Hilux – Toyota All New Hilux Single Cabin facelift 2015 berdasarkan informasi dari Toyota telah resmi diperkenalkan oleh Toyota Astra Motor New Hilux Single Cabin atau juga dikenal dengan Hilux S-Cab merupakan varian andalan Toyota di segmen kendaraan pick-up bisnis dan komersial.

Saat ini kebanyakan orang selalu merasa tidak akan puas dengan apa yang mereka miliki sebelum melakukan eksperimen yang akan membuat senang atau melakukan hobinya. Nah biasanya bagi para pemilik mobil tidak mungkin melewatkan modifikasi mobil mereka, seperti halnya pemiliki Toyota All New Hilux Single Cabin ini.

Walaupun mobil Toyota All New Hilux Single Cabin merupakan kendaraan berjenis pick-up bisnis dan komersial, ternyata mobil ini bisa juga untuk dimodifikasi. Lalu bagaimana hasil dari modifikasi Toyota All New Hilux Single Cabin? Salah satu pelanggan Astro Motorsport mengganti velg standar Toyota All New Hilux Single Cabin ke velg RPF1 dan ban ke GT Radial.

Velg Toyota Hilux

Velg RPF1 berdasarkan informasi dari Deje Autodistro berasal dari spiritnya Enkei selaku supplier resmi velg F1 untuk Vodafone McLaren Mercedes Team.

Untuk desain dari velg RPF1 sendiri merupakan turunan desain velg Enkei yang digunakan McLaren saat itu. Berdasarkan pengujian keras, desain ini terbukti tahan tekanan saat belokan kecepatan dan suhu tinggi, serta berbagai kondisi racing ekstrim lainnya. Desain spoke itu juga yang memungkinkan pendinginan rem sangat maksimal.

Spesifikasi untuk velg RPF1 yang dipakai dalam Toyota All New Hilux Single Cabin adalah Ring 18 dengan PCD 5X114,3 ET 35. Bagi Sahabat Otto yang tertarik untuk mengganti velg kamu seperti Hilux Single ini, kamu harus memiliki jenis mobil seperti Ford Escape, Honda CRZ, Honda CRV New, Toyota Alphard New, Nissan Juke atau jenis mobil lainnya dengan nilai PCD yang sama.

Tidak hanyak velg RPF1, Toyota All New Hilux Single Cabin ini juga tidak lupa menggunakan ban dari GT Radial 235/50 Ring 18. Ban GT Radial memiliki telapak yang asimetris dengan gaya cengkram dan traksi prima pada kondisi jalan yang basah atau hujan maupun kering. Ban ini juga memiliki tingkat kebisingan yang rendah meskipun dalam kecepatan tinggi.

×

Hallo!

Klik perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email ke [email protected]

× LIVE CHAT WA