Velg TE37

Velg TE37 : Seri Terbaru dari Rays Wheels

Velg TE37 merupakan salah satu velg mobil andalan Rays Wheel, salah satu diantaranya adalah Velg Volk Racing TE37 Gravel. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996, pamor Rays langsung melejit setelah Velg nya banyak dipakai di mobil sport dan balap. Bahkan baru-baru ini Rays Wheels “ngeluarin” seri terbarunya seperti Volk Racing TE37 Ultra Track Edition II, Volk Racing TE37 Sonic Club Racer dan Volk Racing TE37 SAGA Time Attack Edition.

Perlu menjadi catatan, Rays Wheel sebelumnya telah mengeluarkan berbagai seri Velg TE37 dan beberapa pilihan warna lain serta spesifikasi yang lebih beragam agar bisa digunakan lebih banyak kendaraan. Disini yang tentunya lebih menarik karena Velg TE37 masuk dalam deretan velg legendaris yang sampai saat ini masih banyak peminatnya, khususnya para pecinta Racing Style di Indonesia.

VELG TE37
Velg Volk Rays TE37

Jika berkaca dari Velg TE37 yang dikeluarkan sebelumnya, seri Velg TE37 terbaru pada “dasarnya”-nya memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulu-pendahulunya, yang menjadi pembeda adalah teknik pembuatan dan pengembangan teknologi.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Volk Rays TE37 Ring 16

Para fans Velg TE37 Rays Wheel tentunya berharap banyak dengan hadirnya seri Velg TE37 terbaru yang baru-baru ini muncul, baik sebagai pengguna jalan raya umum seperti Sahabat Otto hingga pembalap profesional harus bergegas dan saling berlomba demi mendapatkan berbagai seri Velg TE37 terbaru.

Untuk saat ini Sahabat Otto dihadapkan pilihan apakah akan membeli berbagai seri Velg TE37 original dengan harga yang memang cukup mahal, atau membeli Velg TE37 replika harga terjangkau.

Baca juga : Velg Rays TE37, Velg Populer dari Jepang

Sahabat Otto silahkan memilih, namun tetap menjadi catatan bahwa Velg TE37 replika bukan *velg kaleng-kaleng* yang tidak memperhatikan aspek keselamatan dan kekuatan velg. Velg TE37 replika tetap dibuat dengan bahan terbaik dan telah lulus ujicoba daya tahan agar aman digunakan.

Tidak menutup kemungkinan bahwa Rays Wheel ini akan terus merilis Velg TE37 seri terbaru mengingat persaingan di “dunia velg” juga terbilang ketat. Maka dari itu, kami tidak akan ketinggalan untuk menawarkan berbagai pilihan Velg TE37 terbaru untuk Sahabat Otto pecinta Rays Wheel.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?