Home » Blog » Jadi Buruan, Velg OEM Toyota Alphard Laku Keras Dipasaran

Jadi Buruan, Velg OEM Toyota Alphard Laku Keras Dipasaran

Velg OEM Toyota Alphard

Velg OEM Toyota Alphard – APM Toyota di Indonesia telah merilis Alphard baru tanpa ada seremional. Perubahan pada Alphard baru bersifat kosmetis dibagian muka dan buritan, serta beberapa hal di interior. Mobil Alphard dengan versi facelift-nya ini telah diluncurkan pada awal tahun 2018.

Desain pada generasi ketiga juga semakin modern. Pembeda sporty antara Alphard dan Vellfire semakin tipis, sehingga hanya berbeda dari segi desain. Mobil ini memiliki sisi kemewahan kecanggihan yang dimiliki semakin meningkat. Begitu juga dengan banderol yang melekat pada MPV mewah kebanggaan Toyota.

Masih membahas soal desain dan penampilan yang dimiliki, mobil yang berasal dari Jepang ini, Alphard mendapatkan wajah mobil yang lebih agresif. Ubahan eksterior ini sedikit membelokkan kesan Alphard yang sebelumnya terlihat lebih formal.

Mobil Alphard menggunakan velg alloy desain anyar yang berukuran 18 inchi. Velg OEM yang dimiliki mobil Alphard ini memang seringkali dicari oleh para penggemar modifikator, dapat dikatakan velg OEM Alphard termasuk dalam list velg terfavorit.

Desain yang dimiliki oleh velg OEM Alphard memang bisa menaikkan derajat mobil kalian, dalam arti dapat membuat mobil kalian nampak semakin gagah dan keren. Seperti yang kita lihat saja, mobil Alphard yang terkesan elegan dan terkesan mobil keluarga ini saja dapat terlihat lebih sporty karena velg bawannya itu. Jadi tidak perlu ditanyakan lagi kenapa velg OEM Alphard termasuk dalam velg terfavorit di Tanah Air.

Velg OEM Alphard tidak susah untuk dicari, kalian bisa temukan di toko velg mobil seperti misalnya Ottoban Indonesia yang memang menyediakan beragam macam velg, baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Tetapi sebelum kalian tertarik dengan velg OEM Alphard ini, pastikan kalian memiliki mobil dengan nilai PCD 5X114,3 seperti misalnya Honda BRV, Honda CRV New, Mazda CX5, Landrover Freelander, dan Lexus GS.

Nah kalau kalian ingin tahu soal harga nya berapa, kalian bisa langsung hubungi kami melalui live chat WhatsApp atau kalian juga bisa bertanya seputar velg ke kami.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?