Home » Blog » Velg Hartge Velg Mobil yang Lagi Ngetren

Velg Hartge Velg Mobil yang Lagi Ngetren

Velg Hartge Velg Mobil yang Lagi Ngetren

Modifikasi paling umum yang dilakukan orang pada mobil adalah mengganti velg. Sepertinya tidak ada cara yang lebih cepat, lebih efektif untuk meningkatkan tampilan mobil dibanding dengan mengganti velg.

Biasanya tujuan orang mengganti velg mereka hanya untuk menginginkan desain yang lebih menarik atau ingin mengganti ukuran velg standar bawaan dari pabrik ke yang lebih besar dan lebar demi alasan estetika lainnya.

Ketika kalian ingin mengubah ukuran velg, biasanya setia mobil memiliki ruang fender yang bisa dimaksimalkan hingga 2 inci lebih besar dari velg OEM.

Berbicara soal modifikasi velg, apakah kalian salah satu pengguna kendaraan roda empat yang sedang ingin memodifikasi velg kalian? Jika iya, artikel ini cocok sekali untuk kalian karena kami memiliki rekomendasi velg yang bagus untuk kalian.

Apakah velg itu?

Velg yang akan kami rekomendasikan adalah velg Hartge. Mungkin kalian tidak asing dengan velg ini.Velg Hartge dibuat dengan teknik flow form pengembangan dari teknik casting namun bobot velg yang dimiliki tetap ringan.

Velg Hartge tersedia dalam ukuran ring 16 dan ring 17. Untuk ukuran ring 16 memiliki nilai PCD 4X100-114,3 ET 25 dan untuk ukuran ring 17 memiliki nilai PCD 8X100-114,3 ET 35-38.

Jika dilihat, velg ini memiliki ukuran ring 16 PCD 4X100-114,3 yang tandanya mobil ini dapat digunakan untuk mobil seperti Chevrolet Activ, KIA Picanto, Datsu Panca, Toyota Agya, Honda Mobilio dan jenis mobil lainnya yang memiliki nilai PCD yang sama.

Lalu untuk ukuran ring 17 PCD 8X100-114,3 dapat digunakan untuk mobil Honda Jazz New, Toyota Ayla, Mitsubishi Mirage, Nissan March, Mini Copper dan mobil lainnya dengan nilai PCD 8X100-114,3.

Desain dari velg Hartge ini sangat menarik, baik itu ukuran ring 16 ataupun ring 17. Menggunakan velg ini dapat menaikkan kegagahan pada mobil kalian, apalagi kalau mobil kalian merupaan mobil mini seperti Nissan March.

Apabila kalian ingin membuat mobil kalian menjadi lebih gagah lagi, kalian bisa datang ke toko kami untuk mengganti velg OEM kalian ke velg Hartge sesuai dengan ukuran yang kalian ingini.

Untuk harga, velg Hartge memiliki harga yang berbeda setiap ukurannya. Kalau ring 16, harga untuk velg ini dimulai dari Rp 4.900.000 dan untuk ring 17 dimulai dari harga Rp 5.800.000.

Informasi lebih lanjut mengenai velg atau ukuran velg, kalian bisa langsung menghubungi kami melalu live chat WhatsApp.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn
Search
We Are in social
Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?