Home » Blog » Ukuran Ban Mobil OEM Yang Harus Kamu Ketahui

Ukuran Ban Mobil OEM Yang Harus Kamu Ketahui

Tiap mobil itu tentu mempunyai ban bawaan ataupun yang biasa diucap ban original equipment manufacturing yang disingkat jadi OEM. Nah kali ini Om Otto akan merekomendasikan ukuran ban OEM jika kamu hendak ganti ban mobil. ganti ban mobil.

Salah satunya ban GT Radial dengan jenis Champiro Eco ini pada dini peluncurannya telah langsung memperoleh suatu penghargaan dari Museum Rekor Indonesia( MURI) selaku pabrikan nasional awal yang memproduksi ban ramah area.

Kemudian fitur apa saja yang membuat ban GT Radial Champiro Eco memperoleh penghargaan dari MURI, berikut merupakan fiturnya:

Silicia Compound

Di dalam badan GT Champiro Eco disisipkan teknologi yang diucap dengan Technologi Nano Silica sehingga bisa kurangi hambatan gulir pada ban serta mengirit bahan bakar.

Tiga Alur Simetris

Dengan mempunyai 3 alur yang simetris sehingga membuat ban ini aman pada dikala dipacu dengan kecepatan besar, sanggup memecah genangan air sehingga terbentuknya aquaplaning ataupun hydroplaning lebih dapat diminimalisir.

Potongan Alur Kecil Seperti Gelombang

Buat fitur yang satu ini mempunyai guna buat meminimalisir tingkatan kebisingan pada ban.

Susunan Inner Liner/ Pengganti Ban Dalam

Ban ini mempunyai susunan inner ataupun pengganti ban dalam terbuat dengan teknologi nanosilika. Susunan dalam pada ban berperan buat menahan tekanan angin pada ban sehingga sanggup bertahan lama.

Daya Cengkram Yang Kokoh

Ban ini mempunyai sistem pengereman dan traksi yang diberikan oleh ban ini lumayan baik, terlebih bila digunakan buat melibas tikungan ataupun belokan.

Nah berikut dimensi ban GT Radial Champiro Eco serta tipe mobilnya:

175/ 64 R14: Daihatsu Ayla x, Sigra, Honda Brio, City z, Toyota Agya, Calya, serta Limo

185/ 70 R 14: Isuzu Panther LV, Toyota Ban Standar Avanza Gram, Dhai Xenia xi, serta Xenia Attivo

185/ 60 R 15: Suzuki Swift, Splash, Toyota Yariz, serta Etios Valco E/ Gram 185/ 65/ 15: Honda Freed, Mobilio, Kia Pride, Mazda Capella, Nissan Latio serta Suzuki Ertiga

Gimana #OTTOMAN, yakin gamau ganti ban OEM sekarang? Yuk langsung aja diorder hubungi kami melalui WhatsApp Only : 

+62 811-1966-228 &  +62 811-1373-028



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?