Ubah Tampilan Mobil Low MPV Kalian ke Mobil Offroad

Ubah Tampilan Mobil Low MPV Kalian ke Mobil Offroad

Salah satu jenis mobil yang sekarang banyak sekali disukai oleh pecinta otomotif di Indonesia adalah mobil Offroad. Dimana mobil Offroad memang sangat cocok jika digunakan oleh orang Indonesia yang notabenenya memiliki jalanan yang cukup ekstrem, seperti di pedalaman Papua atau Kalimantan.

Berdasarkan infromasi dari Otoflik, Indonesia menjadi Negara yang cukup disukai oleh para penggemar mobil Offroad di dunia. Katanya Indonesia memiliki trek Offroad yang sangat ekstrem, dimana tidak semua Negara di dunia ini memilikinya.

Untuk mendapatkan mobil Offroad sendiri bisa kalian dapatkan dari pabrikan mobil Offroad itu sendiri ataupun kalian juga bisa melakukan modifikasi mobil kalian menjadi mobil Offroad.

Seperti mobil Toyota Innova, Toyota Rush, dan Mitsubishi Xpander yang terkenal sebagai mobil MPV atau mobil keluarga. Nah ketiga mobil tersebut bisa nih kalian modifikasi menjadi mobil Offroad. Gimana caranya?

Modifikasi Offroad yang mudah adalah dengan mengganti kaki-kaki mobil kalian. Hanya dengan mengganti velg dan ban mobil juga bisa merubah tampilan mobil kalian menjadi Offroad.

Tetapi memang tidak semua velg bisa membuat tampilan kalian menjadi Offroad. Sebelum kalian ingin merubah gaya mobil tampilan kalian ke Offroad, sebaiknya kalian simak terlebih dahulu artikel ini.

Ottoban memiliki beberapa rekomendasi velg dengan lubang 5 yang bisa dijadikan opsi untuk kalian merubah tampilan mobil kalian menjadi Offroad style. Semua velg yang disebutkan tersedia di Ottoban dan tentunya dengan harga yang berbeda.

APEX Wheels

Apex Wheels bisa membuat tampilan mobil kalian menjadi Offroad dengan ukuran 18 inchi PCD 5X114,3 ET 42. Jika kalian menggunakan Full Satin Black Painting pada mobil Toyota Innova, Toyota Rush, dan Mistubishi Xpander kalian, image pada mobil keluarga pada ketiga mobil tersebut akan berubah menjadi mobil Offroad.

Untuk harga velg Apex Wheels berada dikisaran Rp. 15.000.000.

MARCH SLCC

Sama dengan Apex Wheels, velg March SLCC ini juga memiliki ukuran 18 inchi dengan PCD 5X114,3 ET 12. Velg March SLCC jika dipasangkan ke mobil low MPV seperti Toyota Innova, Toyota Rush, dan Mitsubishi Xpander dengan warna Black Machine akan membuat tampilan mobil low MPV kalian ini semakin gagah dan keren.

Untuk harga velg March SLCC di Ottoban berada dikisaran Rp 7.500.000.

ROTI Racing

Nah untuk velg asal California USA ini memang sangat popular di tanah air kita. Kalian juga bisa menggunakan velg Roti Racing agar mobil low MPV seperti Toyota Innova, Toyota Rush, dan Mitsubishi Xpander bisa menjadi mobil Offroad.

Ottoban menyediakan velg Roti Racing dari beragam ukuran namun untuk mobil seperti Toyota Innova, Toyota Rush, dan Mitsubishi Xpander, Roti Racing hanya tersedia dalam ukuran ring 18 dengan PCD 5X114.3 ET 40 Gunmetal.

Untuk harganya sendiri sama dengan velg March SLCC yaitu berada dikisran Rp. 7.500.000.

Itu dia Ottoman ketiga velg yang bisa membuat tampilan mobil low MPV kalian bisa menjadi mobil Offroad. Jadi velg mana nih yang akan kalian pilih?

Jika kalian sudah menentukan pilihan, langsung saja datang ke seluruh cabang Ottoban terdekat kalian. Untuk harga yang tertera diatas dapat berubah sewaktu-waktu ya, Ottoman.

Silakan untuk datang ke toko Ottoban Indonesia sesuai dengan kota kalian

Ingin mendapatkan info menarik seputar velg & ban mobil ? yuk kepoin instagram kami @ottobanindonesia dan @catalogvelg.ottoban

Belanja ban murah online di tokopedia Ottoban Indonesia

Atau Kalian juga bisa langsung order melalui WhatsApp Only hubungi CS



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?