Toyo Proxes R1R

Toyo Proxes R1R Peformance

Toyo Proxes R1R – Sahabat Otto, ada kabar bagus untuk kamu yang suka mengemudi dengan kecepatan tinggi. Toyo Tires telah memproduksi Ban Proxes R1R yang dapat meningkatkan perfomance mobil kamu.

Apabila jenis mobil kamu adalah sport, ban Proxes R1R adalah jawaban yang tepat untuk kamu pakai. Ban Proxes R1R memiliki treadwear UTQG 200 AA A. Untuk kamu yang belum tahu apa itu ban Proxes R1R, mari kita lihat keunggulan dari ban yang di produksi oleh Toyo Tires ini.

Keunggulan Ban Toyo Proxes R1R

Apabila kamu suka melewati tikungan-tikungan yang ekstrim dan suka mengemudi dengan kecepatan tinggi di jalan yang lurus, kamu wajib gunakan ban Toyo Proxes R1R karena dia dapat membuat mengemudi kamu lebih menyenangkan.

Ban hasil produksi dari Toyo Tires ini juga dapat kamu gunakaan disaat jalanan kering dan basah dengan lancar. Tidak hanya itu, Toyo Proxes R1R ini memiliki fitur-fitur yang lain, antara lain ban ini di desain memiliki tapak panah yang agresif, tapak ekstra lebar, senyawa pengangan tinggi, dan desain casing yang terinspirasi autocross.

Perfomance Ratings Ban Proxes R1R

Berdasarkan performance ratings roda Toyo Proxes R1R dari website Toyo Tires, ban ini untuk keadaan jalanan kering memiliki nilai rating 5.0 yang artinya paling baik, lalu untuk keadaan jalanan basah memiliki nilai rating 5.0 yang artinya sama dengan keadaan jalanan kering yaitu paling baik.

Untuk kenyamanan kamu berkendara dengan ban ini adalah 3.0 yang artinya cukup, untuk daya redam ban memiliki nilai rating 3.0 yang artinya juga cukup, tetapi masa ban dari ban Proxes R1R memiliki nilai rating yang rendah yaitu 2.0 yang artinya kurang baik.

Efesiensi bahan bakar pada ban ini juga memiliki nilai rating yang rendah yaitu 2.0. Kelemahan ban ini juga tidak dapat kamu gunakan di saat musim dingin.

Fitur dan Keuntungan Ban Proxes R1R

Menyinggung fitur dan keuntungan menggunakan Toyo Proxes R1R, apabila kamu menyukai mengemudi dengan kecepatan tinggi ban ini memiliki kinerja yang baik untuk kamu. Ban ini juga menggunakan soft compound sehingga memiliki tingkat kenyamanan tingkat tinggi dan ban ini memiliki desain tapak panah yang searah.

Ban yang memang dikhususkan untuk mobil sport ini dan performa yang mumpuni ini diproduksi oleh Toyo Tires dengan berbagai macam ukuran serta speed rating dan index yang berbeda-beda, antara lain Ring 15 memiliki 4 ukuran, Ring 16 memiliki 7 ukuran, Ring 17 memiliki 9 ukuran dan Ring 18 memiliki 4 ukuran.

Itu dia keunggulan dari ban Toyo Proxes R1R hasil produksi dari Toyo Tires. Apakah Sahabat Otto tertarik untuk mengganti ban kalian ke Proxes R1R?



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?