Tips Modifikasi Toyota Sienta Sesuai dengan Warna Bodi Mobil

Tips Modifikasi Toyota Sienta Sesuai dengan Warna Bodi Mobil

Desain yang dimiliki Toyota Sienta yang sporty cukup menggoda untuk memaksimalkan tampilannya, utamanya mengganti velg agar terlihat semakin keren. Mobil Toyota Sienta termasuk dalam mobil yang cukup mudah jika ingin mengaplikasikan velg dengan diameter besar sekalipun. Asalkan kalian tetap memperhatikan patokan yang direkomendasikan.

Toyota Sienta termasuk dalam mobil jenis MPV yang cukup laris di Indonesia oleh karena itu velg untuk Toyota Sienta sendiri mempunyai beragam macam velg yang bisa dipasangkan ke mobil MPV ini.

Jika kalian memiliki mobil Toyota Sienta berwarna asli cenderung terang atau warna-warna netral, panduannya bisa menggunakan model velg yang memiliki warna netral juga atau warna gelap karena hasilnya akan memiliki perpaduan warna yang bagus dengan warna yang dimiliki Toyota Sienta ini.

Velg BBS CS-5

Berbicara soal velg, diameter standar dari Toyota Sienta di rentang 16 inchi, disarankan untuk melakukan penggantian velg dikisaran ukuran 16 – 18 inchi. Seperti pelanggan Ottoban Indonesia yang memiliki Toyota Sienta ini baru saja memodifikasi mobilnya dengan velg berukuran 17 inchi.

Velg yang digunakan adalah velg BBS CS-5 ring 17 inchi. Velg BBS CS-5 merupakan salah satu velg aftermarket yang pembuatannya menggunakan teknik flow form pengembangan dari teknik casting namun bobot velg tetap ringan pada saat digunakan.

Memiliki nilai PCD 5X100, velg BBS CS-5 masih sangat pas digunakan untuk mobil Toyota Sienta. Lalu untuk nilai offset dari velg BBS CS-5 ini adalah +38.

Velg Sesuai Warna Bodi Mobil

Masih membahas perpaduan warna dari bodi mobil dan warna velg, jika kalian lihat warna putih dari body Toyota Sienta dan warna silver, hitam, dan ada garis merah dari velg BBS CS-5 memiliki perpaduan yang sangat pas sehingga membuat mobil MPV modelan Toyota Sienta menjadi lebih keren dan tidak kalah dengan mobil MPV lainnya.

Tapi tidak hanya velg saja lho, Sahabat Otto yang bisa membuat mobil kalian makin tambah keren lagi. Ban mobil juga bisa mempengaruhi tampilan kendaraan kalian dan yang terpenting bisa membuat kalian lebih nyaman ketika dibawa berkendara sehari-hari.

Pemilik Toyota Seinta yang menjadi pelanggan Ottoban Indonesia ini tidak hanya mengganti velg saja di toko kami, dia juga mengganti ban mobil nya ke GT Radial.

Ban GT Radial Champiro HPY

GT Radial Champiro HPY memang cukup laris di kalangan masyarakat Indonesia, hal itu dikarenakan ban GT Radial Champiro HPY dapat digunakan dengan aman dijalanan basah maupun kering, serta ban ini sangat nyaman karena memiliki tingkat kebisingan yang rendah meskipun dibawa berkendara dalam kecepatan tinggi.

Menggunakan ukuran 205/45 R17 masih sangat aman dan nyaman digunakan oleh Toyota Sienta ini.

Nah Sahabat Otto itulah dia hasil modifikasi yang dilakukan oleh pelanggan Ottoban Indonesia yang memiliki Toyota Sienta. Dapat kalian lihat hanya dengan mengganti velg dan ban mobil saja mobil Toyota Sienta bisa terlihat semakin keren dan tidak kalah dengan mobil MPV lainnya. Jadi mempercantik mobil tidaklah susah bukan?

Kalau kalian ingin membuat mobil kalian tampil lebih cantik, keren, dan indah lagi, langsung saja hubungi kami untuk konsultasi kira-kira velg dan ban mobil apa yang cocok untuk mobil kalian.

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?