Home » Blog » Telah Dibuka Ottoban Indonesia Cabang Pamulang dan Pekayon

Telah Dibuka Ottoban Indonesia Cabang Pamulang dan Pekayon

Hai warga Kota Tangerang Selatan & Bekasi! Kabar gembira datang dari Ottoban Indonesia karena telah dibukanya cabang Ottoban di daerah kalian nih Ottoman.

Berbincang mengenai kaki-kaki mobil pasti masih banyak dari Ottoman yang bingung kira-kira velg dan ban apa yang cocok untuk mobil kalian dan belinya dimana? Eitss, tenang aja karena telah hadir Ottoban Pamulang & Ottoban Pekayon jadi kalian tidak perlu jauh-jauh nih untuk ganti ban mobil dan memodifikasi velg mobil untuk mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang murah pastinya .

Hal yang harus diperhatikan dalam memilih toko velg & ban mobil

Di Tangerang Selatan & Bekasi memang banyak toko velg dan ban mobil yang menyediakan beragam macam velg dan ban dengan harga yang terjangkau. Namun dalam mencari toko velg dan ban tidak hanya dilihat dari harganya saja yang terjangkau, tetapi kualitas produk dan pelayanan dari toko tersebut.

Ottoban Indonesia merupakan pilihan terbaik untuk ganti ban & velg mobil

Memilih toko atau bengkel untuk memodifikasi kaki-kaki mobil merupakan hal penting yang harus kalian perhatikan nih Ottoman sebelum melakukan modifikasi. Hal yang harus diperhatikan adalah pelayanan, kejujuran, dan kualitas pada toko atau bengkel tersebut. Jika kamu ingin mencari toko yang memiliki ketiga hal tersebut, kamu dapat datang ke Toko Ottoban Indonesia cabang Pamulang & Pekayon.

Jika Ottoman mencari toko velg dan ban mobil yang memiliki kualitas dan harga yang terjangkau, kamu bisa mengandalkan toko Ottoban Pamulang & Ottoban Pekayon. Toko velg dan ban mobil ini menyediakan beragam macam produk velg dan ban dengan harga yang dapat dijangkau oleh pecinta otomotif di Tangsel & Bekasi.

Toko Ottoban menyediakan velg mobil dengan ukuran Ring 15, 16, 17, 18, 19, 20. Tidak hanya velg mobil, toko Ottoban Pamulang juga menyediakan ban dengan merek GT Radial, Hankook, Toyo Tires, Dunlop, Bridgestone.

Yuk langsung aja Ottoman mampir ke Ottoban Pamulang & Ottoban Pekayon! 

Ottoban Pamulang di Jl. Siliwangi No 45 Pd. Benda, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15416. WhatsApp 0811-1253-029 dan toko ini buka dari jam 09.00 s/d 18.00.

Ottoban Pekayon di Jl. Ketapang 3 A DD44 No. 5A, RT.006/RW/001, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi CIty, West Jaya, 17148. WhatsApp 0811-8173-029 dan toko ini buka dari jam 09.00 s/d 18.00

Semua toko ban kami buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga 6 sore, jika ingin janji diatas jam yang tercantum bisa hubungi whatsapp masing – masing toko.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?