PILIHAN MODEL VELG KEREN VERSI OTTOBAN INDONESIA

PILIHAN MODEL VELG KEREN VERSI OTTOBAN INDONESIA

Pecinta otomotif merapat yuk, kali ini om Otto mau infoin nih velg-velg keren karena Ottoman pastinya suka sekali dengan yang namanya modifikasi. Salah satu yang sering kali dilakukan adalah modifikasi pada velg mobil. Nah pas banget kan kalo Ottoman lagi bingung cari model velgnya. Kerap dengan memodifikasi kaki-kaki alias velg bikin mobil makin keren nih! Ada beberapa hal yang perlu…

Read more

PILIHAN VELG MODEL TERBARU DI OTTOBAN

PILIHAN VELG MODEL TERBARU DI OTTOBAN

Kalian pastinya suka sekali dengan yang namanya modifikasi. Ada banyak cara pastinya yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan eksterior mobil jadi lebih keren, salah satu cara yang kerap dilakukan adalah dengan memodifikasi kaki-kaki alias velg. Nah salah satunya dengan mengganti velg bawaan untuk mengubah tampilan mobil dalam waktu yang sekejap. Namun, membeli velg mobil bukan perkara mudah. Sebab, ada beberapa…

PILIHAN 5 VELG MOBIL SUZUKI BALENO

PILIHAN 5 VELG MOBIL SUZUKI BALENO

Mobil Suzuki Baleno ini termasuk mobil aliran Hatchback yang banyak di minati di kalangan muda, dengan tambilan yang elegant pasti ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan eksterior mobil Suzuki Baleno kalian jadi lebih keren nih, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memodifikasi kaki-kaki alias velg. Paling sederhana hanya dengan mengganti velg bawaan pabrik dengan produk velg…

GANTI VELG AMG Mercedes-Benz GLC250 LEBIH SPORTY

GANTI VELG AMG Mercedes-Benz GLC250 LEBIH SPORTY

Mercedes-Benz GLC250 ini memang ganteng dari bawaan lahirnya. Makin ganteng lagi kalau velgnya diganti yang lebih keren dan lebih sporty. Seperti yang satu ini contohnya. Mr. X, owner GLC ini memang kurang puas dengan velg bawaan mobil ini. “Saya pengin velg yang modelnya lebih sporty,” ujar Mr. X. Tak pakai berlama-lama, ia segera membawa mobilnya ke @ottobansemarang untukemilih velg yang…

4 REKOMENDASI VELG MOBIL 2021

4 REKOMENDASI VELG MOBIL 2021

Modifikasi roda empat sudah banyak dilakukan pada mobil agar tampil lebih elegan atau keren. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan eksterior mobil jadi lebih keren, salah satu cara yang kerap dilakukan adalah dengan memodifikasi kaki-kaki alias velg. Nah, untuk memudahkan kamu dalam memilih velg, berikut 4 rekomendasi velg mobil yang bikin tampilan mobil makin keren. Velg KS…

MODIF MOBIL PAKE VELG STANCE, BIAR MAKIN KEREN!!!

MODIF MOBIL PAKE VELG STANCE, BIAR MAKIN KEREN!!!

Hi ottoman, pastinya suka sekali dengan yang namanya modifikasi. Salah satu yang sering kali dilakukan adalah modifikasi pada velg mobil. Ada banyak cara pastinya yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan eksterior mobil jadi lebih keren, salah satu cara yang kerap dilakukan adalah dengan memodifikasi kaki-kaki alias velg. Nah salah satunya dengan mengganti velg bawaan untuk mengubah tampilan mobil dalam waktu…

MENGAPA OFFSET SANGAT PENTING SAAT FITMEN VELG

MENGAPA OFFSET SANGAT PENTING SAAT FITMEN VELG

Merealisasikan impian dengan melakukan modifikasi mobil seharusnya memperhatikan beberapa hal penting agar tidak terjadi kesalahan dan tampilan mobil akan terlihat keren. Mobil tidak hanya dilihat dari keren nya saja, tetapi juga keamanan dan kenyamanan saat berkendara juga menjadi komponen penting. Salah satu yang harus diperhatikan adalah offset pada velg mobil. Kira-kira offset itu apa ya Ottoman? Offset merupakan jarak antara…

UYA KUYA PILIH GANTI BAN MOBIL DI OTTOBAN WARUNG BUNCIT

UYA KUYA PILIH GANTI BAN MOBIL DI OTTOBAN WARUNG BUNCIT

Hi Ottoman, kalian harus tau nih kalau Ganti ban mobil┬ámerupakan salah satu masalah yang akan kalian temui ketika memutuskan untuk memiliki sebuah mobil. Mengganti ban mobil bukan hal yang sulit untuk dilakukan terutama bagi laki-laki, tetapi kalian harus tau mengganti ban mobil dirumah itu tidak mudah loh dilakukan sendiri berbeda halnya kalau kalian ganti di bengkel ban mobil. Dari sekian…

PROMO SPECIAL PRICE UNTUK DRIVER LALAMOVE

PROMO SPECIAL PRICE UNTUK DRIVER LALAMOVE

Keamanan dan kenyamanan dalam berkendara merupakan faktor yang sangat penting untuk layanan transportasi seperti Lalamove. Driver Lalamove perlu memperhatikan mobil kalian agar penumpang merasa aman dan nyaman ketika dibawa berkendara oleh mobil kalian. Mobil sering dipakai untuk berkendara pastinya ban mobil kalian akan menipis dan jika ban mobil kalian sudah menipis akan membuat berkendara menjadi tidak nyaman. Nah maka dari…

Promo Beli Velg Mobil dan Ban Mobil Bisa dicicil dan Free Biaya Admin di Ottoban

Promo Beli Velg Mobil dan Ban Mobil Bisa dicicil dan Free Biaya Admin di Ottoban

Lagi nyari ban mobil untuk mobil kesayangan kalian? Tapi kalian bingung karena harga ban mobil mahal? Nah kalian enggak perlu bingung lagi nih, Ottoman karena Ottoban lagi ngadain promo setiap pembelian ban mobil dan velg mobil. Promo ini berlaku untuk kalian yang hanya ingin membeli ban mobil atau velg mobil saja. Tetapi jika kalian ingin membeli ban mobil sekaligus velg…

OTTOBAN INDONESIA BUKA CABANG BARU DI CIKARANG

OTTOBAN INDONESIA BUKA CABANG BARU DI CIKARANG

Toko ban terkemuka, OTTOBAN, membuka cabang baru di area Cikarang, Jabar, guna meraih para pelanggan di Cikarang dan sekitarnya. “Kami berusaha menjangkau pelanggan kami di berbagai daerah, dengan begitu pelanggan tidak perlu jauh-jauh pergi untuk membeli ban dan velg atau perawatan seperti spooring balancing,” ujar Kevin Sulaiman dari Ottoban Indonesia. Ottoban Cikarang adalah outlet ke 24 yang dimiliki oleh Ottoban…

PILIHAN 5 VELG MOBIL AVANZA

PILIHAN 5 VELG MOBIL AVANZA

Pasti ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan eksterior mobil Avanza kalian jadi lebih keren nih, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memodifikasi kaki-kaki alias velg. Paling sederhana hanya dengan mengganti velg bawaan pabrik dengan produk velg yang Ottoman pilih, karena dengan modifikasi velg ini untuk mengubah tampilan mobil dalam waktu yang sekejap. Ada beberapa hal yang…

ALASAN KAMU WAJIB MODIFIKASI MOBIL!

ALASAN KAMU WAJIB MODIFIKASI MOBIL!

Ottoman, tau ga ? Modifikasi mobil sudah menjadi bagian terpentingbagi pecinta otomotif di Indonesia, salah satunya dengan modifikasi  pada bagian kaki-kaki mobil. Mulai dengan ganti ban atau velg mobil itu sudah menjadi bagian dari modifikasi mobil Ottoman.Kenapa sih kita harus ganti velg mobil, kan velg mobil di bawah dan tidak akan terlihat juga ? Nah, siapa yang berpikir kayak gitu?…

×

Hallo!

Klik perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email ke [email protected]

× LIVE CHAT WA