PILIHAN MODEL VELG KEREN VERSI OTTOBAN INDONESIA

PILIHAN MODEL VELG KEREN VERSI OTTOBAN INDONESIA

Pecinta otomotif merapat yuk, kali ini om Otto mau infoin nih velg-velg keren karena Ottoman pastinya suka sekali dengan yang namanya modifikasi. Salah satu yang sering kali dilakukan adalah modifikasi pada velg mobil. Nah pas banget kan kalo Ottoman lagi bingung cari model velgnya. Kerap dengan memodifikasi kaki-kaki alias velg bikin mobil makin keren nih! Ada beberapa hal yang perlu…

Read more

BELANJA ONLINE DI OTTOBAN DAPATKAN PROMO GRATIS ONGKIR  SELURUH INDONESIA

BELANJA ONLINE DI OTTOBAN DAPATKAN PROMO GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA

Hai Ottoman, Kalian wajib tau nih kalau belanja velg mobil di Ottoban melalui marketplace resmi Ottoban banyak untungnya lho! Nah gimana sih caranya biar bisa gratis ongkos kirim kalau ingin belanja velg mobil ? Jadi buat kalian yang berada di wilayah Jawa, Sumatra, Sulawesi, dan Bali kalian bisa mendapatkan Promo “GRATIS ONGKIR” ini, khusus untuk kalian yang melakukan pembelian velg…

Modifikasi Ala Pak Dokter

Modifikasi Ala Pak Dokter

Mazda RX8 milik dr. H. Lukman Aryadi ini memang keren banget. Apalagi setelah di repaint seluruh body dan juga sudah dimodifikasi. Ganteng maksimal! Mobil bermesin rotary ini memang dari sananya sudah sporty, tapi itu belum cukup buat Lukman. “Saya penasaran pengin modifikasi lagi,” bilangnya. Tentu saja untuk sasaran modifikasi tahap awal, ganti velg adalah keharusan. Velg AMW rep. RPF-1 diameter…

GANTI VELG AMG Mercedes-Benz GLC250 LEBIH SPORTY

GANTI VELG AMG Mercedes-Benz GLC250 LEBIH SPORTY

Mercedes-Benz GLC250 ini memang ganteng dari bawaan lahirnya. Makin ganteng lagi kalau velgnya diganti yang lebih keren dan lebih sporty. Seperti yang satu ini contohnya. Mr. X, owner GLC ini memang kurang puas dengan velg bawaan mobil ini. “Saya pengin velg yang modelnya lebih sporty,” ujar Mr. X. Tak pakai berlama-lama, ia segera membawa mobilnya ke @ottobansemarang untukemilih velg yang…

MODIF MOBIL PAKE VELG STANCE, BIAR MAKIN KEREN!!!

MODIF MOBIL PAKE VELG STANCE, BIAR MAKIN KEREN!!!

Hi ottoman, pastinya suka sekali dengan yang namanya modifikasi. Salah satu yang sering kali dilakukan adalah modifikasi pada velg mobil. Ada banyak cara pastinya yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan eksterior mobil jadi lebih keren, salah satu cara yang kerap dilakukan adalah dengan memodifikasi kaki-kaki alias velg. Nah salah satunya dengan mengganti velg bawaan untuk mengubah tampilan mobil dalam waktu…

MAS BOY MILLENIAL

MAS BOY MILLENIAL

BMW 318i E30 ini termasuk yang paling legendaris di seluruh belahan dunia. Di Indonesia lebih sering disebut BMW M40 atau juga BMW Mas Boy, karena di pertengahan era tahun ’80an dulu BMW ini dipakai di film Catatan Si Boy 1. Dan sejak itu mobil ini jadi makin terkenal di Indonesia. Salah satunya yang kepincut BMW ini adalah Youtuber Den Dimas.…

PROMO DESEMBER “PAKET VELG DAN BAN RING 22”

PROMO DESEMBER “PAKET VELG DAN BAN RING 22”

Membicarakan mengenai otomotif memang tidak pernah habis diperbincangkan. Dalam dunia otomotif modifikasi menjadi salah satu hal yang wajib untuk dilakukan agar memiliki tampilan yang berbeda dengan yang lainnya. Selain itu modifikasi dilakukan agar memiliki kepuasan terhadap diri sendiri yang memang memiliki hobi terhadap otomotif. Berbicara mengenai modifikasi dan otomotif, Ottoban Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang otomotif yang menjadi distributor…

PROMO SPECIAL PRICE UNTUK DRIVER LALAMOVE

PROMO SPECIAL PRICE UNTUK DRIVER LALAMOVE

Keamanan dan kenyamanan dalam berkendara merupakan faktor yang sangat penting untuk layanan transportasi seperti Lalamove. Driver Lalamove perlu memperhatikan mobil kalian agar penumpang merasa aman dan nyaman ketika dibawa berkendara oleh mobil kalian. Mobil sering dipakai untuk berkendara pastinya ban mobil kalian akan menipis dan jika ban mobil kalian sudah menipis akan membuat berkendara menjadi tidak nyaman. Nah maka dari…

PILIHAN 5 VELG MOBIL AVANZA

PILIHAN 5 VELG MOBIL AVANZA

Pasti ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan eksterior mobil Avanza kalian jadi lebih keren nih, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memodifikasi kaki-kaki alias velg. Paling sederhana hanya dengan mengganti velg bawaan pabrik dengan produk velg yang Ottoman pilih, karena dengan modifikasi velg ini untuk mengubah tampilan mobil dalam waktu yang sekejap. Ada beberapa hal yang…

Pentingnya Tutup Pentil Ban, Jangan Di Remehkan !!!

Pentingnya Tutup Pentil Ban, Jangan Di Remehkan !!!

Tutup pentil ban atau biasa disebut valve cap sering diremehkan. Wujudnya yang kecil dan menjadi bagian dari ban yang kotor membuat banyak orang mengesampingkan benda ini. Namun, sebenarnya, dalam rancang bangun kendaraan, benda seremeh dan sekecil apa pun dipastikan punya fungsi. Karena sering dianggap sepele padahal cukup signifikan menambah unsur keselamatan, Humas Mabes Polri pun memberikan imbauan pentingnya peranti kecil…

×

Hallo!

Klik perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email ke [email protected]

× LIVE CHAT WA