Home » Blog » Seri Velg Work Meister Paling Populer di Indonesia

Seri Velg Work Meister Paling Populer di Indonesia

Velg Work Meister

Velg Work Meister merupakan seri velg mobil dari Work yang  mempunyai identitas sendiri, Velg Work Meister identik dengan 5 spoke besar berbentuk bintang. Akan mudah bagi Sahabat Otto untuk mengetahui mobil di jalanan yang menggunakan velg Work hanya dari desainnya saja.

Seperti perusahaan velg aftermarket lainnya, desain velg palang 5 bisa dibilang sangat tenar, Work Wheels dengan seri Velg Work Meister memperkuat barisan velgnya untuk melawan dominasi velg Jepang dengan desain yang kurang lebih sama. Lalu Velg Work Meister apa sajakah itu?

Velg Work Meister S1 2P & Work Meister S1 3P

Velg Work Meister S1 2P & Work Meister S1 3P berhasil memikat para pecinta racing style dengan 5 bilah nya, desain identik, warna silver ciri khas seri Meister menjadi daya tarik sendiri untuk menjajal seri velg Work Meister S1 2P dan 3P.

Sahabat Otto dapat memburu, mencoba dan menjajal “keren” nya velg ini untuk tampil dengan aura sport dibandingkan menggunakan velg dengan jumlah spoke yang lebih banyak/rapat.

Baca juga :

Velg SSR Professor Jadi Pilihan Utama Modifikasi Velg

Velg Rotiform, Desain Eksklusif dan Inovatif

Velg Work Meister S1 2P dan  Work Meister S1 3P tersedia ukuran ring 15, ring 18 dan ring 19 PCD 4X100 dan 4X114,3 dan 5X100 warna silver, black, white & bright buff finish.

Velg Work Meister CR01 & Velg Work Meister CR01-R

Velg Work Meister CR01 & CR01-R tidak jauh berbeda dengan Velg Work Meister S1 2P, bahkan desainnya hampir sama namun spoke lebih tipis, velg ini jadi alternatif bagi Sahabat Otto yang menginginkan profile velg dengan jari-jari rata ditengah-tengah velg.

Velg Work Meister S1R

Velg Work Meister S1R adalah kombinasi apik antara Meister S1 2P dengan Meister CR01, jika Sahabat Otto menginginkan semua tipe Work Meister dalam 1 desain, Meister S1R jad pilihan utama.

Lihat Velg Meister Lainya

Jadi setelah 5 velg Work Meisters diatas, apakah masih ragu untuk memilih Work Meister? Sahabat Otto bisa memperkuat nuansa balap mobil mu dengan menjajal Work Meister yang kami sediakan.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn
Search
We Are in social
Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?