Semakin Kece Modifikasi Nissan March dengan Velg SSW

Semakin Kece Modifikasi Nissan March dengan Velg SSW

Generasi kelima dari Nissan March atau sering dikenal dengan nama Micra dibeberapa Negara, mobil ini resmi dikenalkan bersamaan dengan digelarnya Paris Auto Show 2016. Nissan March generasi kelima ini memang sudah memiliki tampilan lebih stylish disbanding generasi sebelumnya dan jika dilihat memang mobil ini sangat cocok jika dilakukan modifikasi.

Memiliki ketertarikan pada modifikasi mobil, pemilik Nissan March yang menjadi pelanggan Ottoban Indonesia ini akhirnya memodifikasi mobil mininya dengan cara yang simple dan murah. Bagaimanakah caranya?

Memodifikasi mobil dengan simple dan murah sebenarnya banyak cara dan hal yang seringkali dilakukan adalah mengganti velg mobil. Jika kalian merasa mengganti velg mobil itu mahal, tidak juga lho Sahabat Otto karena sekarang ini sudah banyak toko velg dan ban mobil yang menjual velg dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus.

Salah satu toko velg dan ban mobil yang menjual velg mobil dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus adalah Ottoban Indonesia. Maka dari itu pemilik mobil mini Nissan March ini mempercayai kami untuk memodifikasi mobilnya agar terlihat berbeda dengan yang lain.

Spesifikasi Velg SSW

Di Ottoban Indonesia sendiri tersedia beragam macam velg dan pemilik Nissan March ini memilih velg SSW untuk mempercantik mobilnya. Ukuran yang dimiliki velg SSW ini adalah 15 inchi yang sesuai dengan ukuran standar dari Nissan March. Lalu untuk nilai PCD nya adalah 8X100-114,3 dengan nilai offset +38.

Nah gimana Sahabat Otto menurut kalian tampilan Nissan March yang satu ini, terlihat semakin kece bukan? Jika kalian tertarik menggunakan velg SSW, velg ini tersedia diseluruh cabang Ottoban Indonesia lho, Sahabat Otto.

Velg SSW tidak hanya untuk mobil Nissan March saja, dia juga bisa digunakan untuk jenis mobil mini lainnya seperti misalnya Honda Jazz, Suzuki Swift, Toyota Agya dan mobil lainnya dengan nilai PCD 8X100-114,3.

Harga Velg SSW

Berbicara soal harga, hasil modifikasi seperti mobil Nissan March ini tidaklah mahal. Kalian akan menghabiskan uang kurang lebih sekitar 4-5 jutaan, Sahabat Otto. Belum lagi Ottoban Indonesia seringkali menawarkan tawaran promo yang menarik. Jadi kalian tidak perlu risau lagi untuk mempercantik mobil kalian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai velg SSW, kalian bisa langsung menghungi kami melalui live chat WhatsApp. Dan jika kalian ingin mengunjungi kami, kalian bisa langsung saja datang ke cabang Ottoban Indonesia yang lokasi nya paling dekat dengan kalian.

Bingung untuk pilihan velg yang cocok untuk modifikasi mobil kamu silakan hubungi CS

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?