Sekarang Beli Ban dan Velg Mobil Bisa Cicilan Kredit

Sekarang Beli Ban dan Velg Mobil Bisa Cicilan Kredit

Ban mobil atau velg mobil kalian sudah harus diganti tetapi belum punya uang untuk membelinya? Jangan khawatir! Sekarang ini membeli ban mobil dan velg mobil bisa dicicil lho. Sudah banyak juga sekarang ini toko yang menawarkan program cicilan, bahkan tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Salah satunya ialah Ottoban Indonesia yang sudah memiliki kurang lebih 23 cabang di Indonesia. Toko tersebut menawarkan pembelian ban mobil dan velg mobil secara kredit.

Nah bagaimana syarat dan kententuan mencicil ban mobil dan velg mobil di Ottoban? Mari simak artikel ini.

Ottoban menyediakan opsi pembayaran dengan cara mencicil. Kalian bisa mencicil melalui Blibli dan HomeCredit.

Jika kalian memiliki kartu kredit, kalian bisa mencicil melalui Blibli dengan bunga 0%. Pembayaran dengan cara mencicil melalui Blibli ini bisa melalui aplikasi Blibli atau bisa langsung datang ke toko Ottoban.

Nah untuk kalian yang tidak memiliki kartu kredit, kalian tidak perlu khawatir karena kalian juga bisa melakukan pembayaran melalui HomeCredit.

Untuk persyaratan HomeCredit kalian perlu membawa dokumen wajib berupa KTP asli dan minimal 2 dokumen pendukung seperti SIM, BPJS, NPWP, dan lain-lain. Jika kalian ingin membayar melalui HomeCredit, kalian perlu DP 10% dan cicilan 30%.

Pembayaran secara mencicil ini berlaku di seluruh cabang Ottoban Indonesia. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi kalau ingin mengganti velg atau ban mobil agar mobil kalian terlihat makin kece.

Untuk deretan produk yang tersedia di Ottoban ada ban Accelera, ban Delinte, ban Forceum, ban GT Radial, ban Hankook, ban Landsail, ban Toyo, dan ban Zeetex. Lalu untuk velg mobil kami menyediakan ukuran ring 14, ring 15, ring 16, ring 17, ring 18, ring 19, ring 20, dan ring 22.

Nah sekarang tunggu apalagi? Kunjungi seluruh cabang Ottoban terdekat kalian dan mulai percantik mobil kalian dari sekarang!



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?