Home » Blog » Resmi Dijual Di Indonesia, Lexus UX Laris di Pasaran

Resmi Dijual Di Indonesia, Lexus UX Laris di Pasaran

Resmi Dijual Di Indonesia, Lexus UX Laris di Pasaran

Pada 6 Maret 2018 di Jenewa Motor Show Lexus merilis mobil crossover yaitu Lexus UX. Visual pertama pada mobil ini memiliki desain yang tebal dan bergaya UX, menggabungkan bodywork yang kuat dengan tampilan yang kental.

Kredensial crossovernya ditandai oleh sayap dan tangkai berotot dan sabuk pengamannya yang tinggi, namun di bawah kabin, platform baru menghasilkan kekakuan tubuh UX yang luar biasa dan pusat gravitasi rendah untuk penanganan hatchback yang tangkas.

Tidak hanya itu, pemandangan di dalam kabin mobil Lexus UX menggabungkan kokpit pengemudi yang sangat terfokus, ruang penumpang yang luas dan mengundang, dan visi mengemudi yang jelas kedepan.

Berdasarkan informasi dari Otolovers, dengan desain yang berani dan fitur teknologi imajinatif, Lexus UX menawarkan daya tarik yang kuat sebagai model gateway ke brand mewah di bagian pasar yang dinamis dan terus berkembang.

Pada GIIAS 2018 lalu akhirnya mobil Lexus UX diperkenalkan secara resmi di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 855 juta.

Di Indonesia, Lexus UX hadir dengan tipe tipe, yaitu Lexus UX 200 gasoline , tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid. Model ini hadir dengan dimensi panjang 4.495 mm, lebar 1.840 mm, dan tinggi 1.540 mm.

Sementara Lexus UX hadir dengan 2 pilihan mesin di Indonesia. Di antaranya mesin 2.000 cc 4 silinder tenaga 168 dk serta mesin dengan tambahan tenaga Hybrid yang menghasilkan tenaga 176 dk.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?