Rekomendasi Modifikasi Toyota Yaris

Rekomendasi Modifikasi Toyota Yaris

Toyota merupakan pabrik mobil yang berasal dari Jepang dan sudah menjadi pabrik penghasil mobil terbesar di dunia. Hebat banget ya Toyota. Toyota berkontribusi dalam bidang pemasaran produk yang berkualitas tinggi. Toyota memiliki jenis mobil yaitu Toyota Yaris yang memiliki body stylish dan tarikan yang responsive. Saat ini Toyota Yaris memiliki sebutan lain yaitu All New Yaris. Pasti Ottoman sudah tidak asing lagi bukan dengan mobil Toyota Yaris?

Toyota Yaris juga merupakan mobil tipe hatchback yang dapat dimodifikasi sesuai dengan selera. Modifikasi pada Toyota Yaris dapat dilakukan dengan gaya sporty dan racing look karena menjadi salah satu mobil populer dikalangan remaja untuk melakukan modifikasi. Modifikasi terus dilakukan pada sebagian orang yang memiliki hobi dengan otomotif. Hobi tersebut dilakukan dengan berbagai cara seperti modifikasi mobil, mengikuti organisasi otomotif, dan sebagainya. Tetapi hal yang wajib untuk dilakukan adalah modifikasi mobil.

Melakukan modifikasi mobil Toyota Yaris dapat dilakukan dengan mengganti dari velg standar 16 inci menjadi 17 sampai 18 inci. Jika mengganti velg lebih dari ukuran 18 inci tidak disarankan karena akan mempengaruhi kenyamanan saat berkendara. Jika ingin memiliki penampilan yang sporty, kalian dapat menggunakan rekomendasi yang kita kasih nih Ottoman.

Rekomendasi yang pertama yaitu :

  1. Velg Radi8 R18x9.5 PCD 5×114,3 ET 42 dengan warna Silver Polish
  2. Velg Rays R17x7.5 PCD 4×100/114,3 dengan warna Gloss Black MF
  3. Velg Vossen CV7 R17
  4. Velg Wedsport TC10N
  5. Velg BBS RS R17

Modifikasi mobil Toyota Yaris dapat dilakukan secara menyeluruh dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari. Tetapi untuk mobil Toyota Yaris lebih banyak yang melakukan modifikasi secara simple dan sporty yang dapat digunakan sehari-hari, seperti mengganti ban, velg, lampu, dan sebagainya. Jika ingin melakukan modifikasi menyeluruh dapat mengganti bodykit, penempelan sticker sampai mengganti interior dan eksterior. Dengan melakukan modifikasi menyeluruh mobil kalian akan terlihat berbeda dengan yang lainnya.

Pokoknya bagi kalian semua nih penguna Toyota Yaris wajib banget modifikasi dengan rekomendasi yang kita kasih Ottoman. Dijamin mobil kalian bakalan keren banget deh buat dipake sehari-hari. Oh iya, kalau kalian tertarik modifikasi bisa langsung aja ke seluruh toko cabang Ottoban Indonesia diberbagai kota seperti Jabodetabek, Bali, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, dan Palembang.

Jangan lupa untuk datang ke toko Ottoban Indonesia sesuai dengan kota kalian

Ingin mendapatkan info menarik seputar velg & ban mobil ? yuk kepoin instagram kami @ottobanindonesia dan @catalogvelg.ottoban

Belanja ban murah online di tokopedia Ottoban Indonesia

Atau Kalian juga bisa langsung order melalui WhatsApp Only hubungi CS



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?