Home » Blog » Rekomendasi Modifikasi Honda Brio

Rekomendasi Modifikasi Honda Brio

Rekomendasi Modifikasi Honda Brio

Siapa sih disini yang gak kenal sama mobil Honda Brio? Honda Brio menjadi mobil terpopuler di Indonesia terutama remaja, dan dari berbagai macam kalangan masyarakat menggunakan mobil ini karena memiliki desain yang sporty dan sylish. Selain itu mobil Honda Brio juga selalu digunakan untuk modifikasi. Modifikasi menjadi hal yang wajib untuk dilakukan bagi kalian pecinta otomotif. Modifikasi dilakukan agar memiliki tampilan mobil yang berbeda dari lainnya dan sebagian adalah hobi.

Honda Brio merupakan mobil dengan jenis hatchback yang diproduksi di Indonesia dan Thailand pada tahun 2011. Honda Brio memiliki arti nama dari bahasa Italia yang berarti ceria dan bersemangat. Honda Brio masuk ke dalam tipe kelas Low Cost Green Car (LCGC). Selain itu Honda Brio juga terkenal dengan mobil yang cukup ekonomis dan hemat bahan bakar.

Ottoman, kita ada beberapa rekomendasi modifikasi untuk mobil Honda Brio nih. Dijamin kalau pakai rekomendasi dari Ottoban Indonesia akan memberikan tampilan mobil kalian jadi makin kece. Dengan velg standar Honda Brio yaitu ukuran 14, akan terlihat lebih menarik jika menggunakan ukuran diatasnya seperti ukuran 15 dan 16. Dengan rekomendasi ini akan menampilkan racing look pada mobil Honda Brio kalian.

Yang pertama menggunakan velg mobil Wedsport R16 dengan menggunakan Ban GT Radial GTX Pro 195 50 R16. Kedua, velg mobil CE28 dengan menggunakan Ban GT Radial 185 60 R15. Ketiga, velg mobil KS Bugel R15 dengan menggunakan Ban GT Radial BTX Pro 195 55 R15. Keempat, velg Work Meister R16x8.0/9.0 PCD 4×100/114,3 ET35 Silver/ML+CR. Terakhir, ada dari velg RPF1 R15 PCD 4×100 Silver.

Warna velg juga akan membuat tampilan mobil Honda Brio kalian terlihat menarik, akan lebih baik jika warna mobil yang terang akan cocok dengan velg yang berwarna hitam, silver, gold, dan putih. Begitu juga sebaliknya, jika warna mobil kalian gelap akan lebih cocok menggunakan warna terang seperti gold, bronze, dan silver.

Menarik bukan modifikasi mobil Honda Brio? Dengan melakukan modifikasi mobil Honda Brio kalian akan terlihat lebih kece, apalagi dengan rekomendasi yang kita kasih Ottoman.

Kalian juga bisa melakukan modifikasi mobil di seluruh toko cabang Ottoban Indonesia diberbagai kota.

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?