Home » Blog » Rasakan Sensasi Kenyaman Berkendara dengan Accelera Omikron A/T

Rasakan Sensasi Kenyaman Berkendara dengan Accelera Omikron A/T

Accelera salah satunya, produsen ban mobil ini memperkenalkan Omikron A/T yang memiliki fitur Delta Max sehingga ban Accelera Omikron A/T memiliki desain tapak yang mampu

Pilihan ban offroad sekarang ini semakin bervariasi. Kalian pun tidak perlu bingung lagi karena sudah banyak alternatif untuk ban SUV, mulai dari all-terrain hingga mud-terrain. Bahkan beberapa produsen sudah mempersiapkan jagoan barunya. Nah kali ini Ottoban ingin membahas ban mobil produk lokal.

Soal kualitas tak perlu diragukan lagi, ban lokal ini memiliki daya cengkeram dan daya tahan yang mumpuni, namun memiliki harga yang masih bisa dijangkau oleh kantong kalian. Sementara pada teknologi misalnya, banyak pola tapak baru yang diperkenalkan sehingga membuatnya sakti di meda offroad.

Accelera salah satunya, produsen ban mobil ini memperkenalkan Omikron A/T yang memiliki fitur Delta Max sehingga ban Accelera Omikron A/T memiliki desain tapak yang mampu memberikan cengkeraman lebih baik, namun tetap nyaman digunakan harian di jalan raya.

Accelera Omikron A/T tersedia untuk mobil-mobil SUV seperti misalnya Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Ford Everest dan mobil SUV lainnya.

Accelera mengeluarkan 2 varian untuk varian Omikorn A/T, salah satunya yaitu Outline Orange Lettering dengan warna jingga pada angka, logo, dan alphabet pada dinding luar.

Accelera Omikron A/T Outline Orange Lettering ini sangat cocok jika dipasangkan ke mobil kalian nih, Ottoman karena pada saat dipasang di velg mobil membuat tampilan mobil kalian lebih macho, sporty dan gaya.

Pastinya jika kalian menggunakan ban Accelera Omikron A/T Outline Orange Lettering membuat mobil kalian sangat beda dilihat dari segi tampilan.

Membahas ukuran yang dimiliki Accelera Omikron A/T, Ottoban menyediakan dalam ukuran dan harga sebagai berikut :

Nama Produk Ukuran Harga
Accelera Omikron A/T OOL 285/50 R20 Rp 3.735.000
Accelera Omikron A/T 265/50 R20 AT Rp 2.884.000
Accelera Omikron A/T 265/70 R17 AT Rp 2.457.000
Accelera Omikron A/T 285/70 R17 AT Rp 2.561.000
Accelera Omikron A/T 285/60 R18 AT Rp 2.782.000

*Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Nah itu dia Ottoman list harga dan ukuran yang tersedia untuk Accelera Omikron A/T di seluruh cabang Ottoban.

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?