Home » Blog » Promo Ramadhan Beli Ban Diskon Up To 37% + Cashback Di Bukalapak

Promo Ramadhan Beli Ban Diskon Up To 37% + Cashback Di Bukalapak

Kabar baik untuk para pecinta otomotif di bulan Ramadhan! Memasuki pekan bulan Ramadhan 1442 hijriah, potongan harga atau diskon produk atau brand pasti banyak salah satunya termasuk Ottoban nih Ottoman. Dikhususkan buat kalian pengguna bukalapak lagi ada promo cashback dan diskon up to 37% setiap pembelian velg dan ban mobil di merchant Ottoban Indonesia Official Store di bukalapak.

Kalian bisa menggunakan kode promo OTTOBAN04 untuk bisa mendapatkan cashback s/d Rp 25.000 pertransaksi. Cashback ini hanya berlaku sampai tanggal 30 April 2021.

Jika kalian belanja di merchant bukalapak Ottoban Indonesia Official Store pada tanggal 21 April sampai 30 April 2021, kalian juga bisa mendapatkan special giftcard dari Ottoban untuk 2 customer yang terpilih dan wajib follow akun resmi instagram kami di @ottobanindonesia dan @catalogvelg.ottoban

So tunggu apalagi? Yuk buruan buka aplikasi bukalapak kalian dan cari ban atau velg mobil favorit kalian, kemudian checkout dan masukkan kode promo diatas maka otomatis kalian akan mendapatkan cashbacknya serta promo diskonnya. Free pemasangan, nitrogen, pentil dan balancing setiap pembelian ban atau velg di Ottoban Indonesia.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn
Search
We Are in social
Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?