Velg Wuling Confero

Pilihan Velg Wuling Confero S untuk Modifikasi

Wuling Motor pada tahun 2017 memasukan mobil ke Indonesia yaitu Wuling Confero S. Mobil ini memiliki harga yang murah sehingga menarik perhatian untuk dimiliki.

Mobil Confero S adalah hasil wujud nyata sebuah observasi kebutuhan masyarakat Tanah Air akan performa, fitur dan teknologi mobil keluarga. Sejalan dengan namanya yang diambil dari bahasa Latin yang berarti menyatukan, Confero merupakan mobil terbaik bagi untuk kategori mobil keluarga.

Namun walaupun Wuling Confero S memiliki performa dan fitur yang bagus, sebagian besar dari pemilik mobil Confero S ini tidak puas dengan velg bawaan dari mobil Wuling Confero S. Karena merasa tidak puas, maka hal yang dilakukan adalah memodikasi dengan cara mengganti velg mobil mereka.

Sudah menjadi hal yang umum, tujuan modifikasi bagian velg mobil adalah untuk mengubah tampilan mobil. Apalagi kalian yang memiliki mobil Wuling Confero S dan merasa tidak puas dengan velg bawaan dairi mobil ini maka dengan mengganti velg akan membuat mobil kalian menjadi lebih unik dan tampil beda.

Mobil Wuling Confero sendiri memiliki ukuran standar adalah 15 inchi. Lalu apa sajakah velg yang dapat membuat tampilan mobil Wuling Confero jadi berbeda? Berikut adalah velg rekomendasi dari Ottoban Indonesia.

Velg Gio : rekomendasi velg pertama untuk velg Wuling Confero adalah velg Gio. Velg ini memiliki spesifikasi ring 16 PCD 5X114 ET 42.

Velg AMW Evo : rekomendasi velg kedua adalah AMW Evo. Velg ini salah satu produk dari AMW Wheels. Spesifikasi yang dimiliki adalah ring 16 PCD 8X100/114.

Velg American Outlaw MS E92 : rekomendasi velg ketiga adalah American Outlaw. Velg ini memiliki spesifikasi ring 15 PCD 8X100/114,3 dan berwarna Gloss Black Machine.

Velg Ray Club JA 209 : rekomendasi velg keempat adalah Ray Club JA 209. Velg ini memiliki warna Matte Black dengan spesifikasi ring 16 PCD 8X100/114,3.

Velg Forgiato : rekomendasi velg kelima adalah Forgiato. Memiliki desain yang unik, velg ini memiliki spesifikasi ring 15 PCD 8X100/114,3 dan warna Black Polish.

Itulah lima rekomendasi velg terbaik versi kami dan velg tersebut dapat kalian beli di toko kami. Untuk harga, kalian bisa langsung menghubungi kami melalu live chat WhatsApp.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?