toko ban mobil bogor

Pilihan Ban dan Harga Ban Pengganti Suzuki Ertiga

Mobil Suzuki Ertiga termasuk dalam mobil low mpv keluaran dari Suzuki yang memiliki desain stylish dan dinamis. Mobil ini juga termasuk dalam top 10 mobil paling laris di Indonesia.

Berbicara mengenai mobil Suzuki Ertiga, ada yang unik dari nama ERTIGA. Huruf R yang dimaksud adalah Row (baris) dan III menunjukkan angka romawi 3 yang mana artinya mobil ini memiliki tiga baris kursi pada interiornya dengan berkapasitas 7 orang penumpang dewasa seperti MPV (Multi Purpose Vehicle).

Dalam artikel ini, Ottoban tidak hanya membahas soal mobil Suzuki Ertiga melainkan kami akan membahas pilihan ban mobil Suzuki Ertiga.

Ukuran standar dari ban mobil Suzuki Ertiga sendiri adalah 185/65 R15. Lalu merk ban mobil sajakah yang cocok untuk mobil Suzuki Ertiga kalian ini? Yuk simak artikel ini.

Daftar Harga Ban Mobil Ottoban Indonesia       Harga
Ban Mobil Dibawah 1 Jutaan
GT Radial Champiro Eco 185/65 R15702.000
Ban Mobil Accelera Eco Plush767.000
Ban Mobil Toyo Nano Energy 3895.000

GT Radial Champiro Eco

jual ban gt radial champiro eco

Ban Mobil GT Radial Champiro Eco merupakan ban mobil Original Equipment Manufacturer (OEM) dari Suzuki Ertiga.  GT Radial sendiri merupakan salah satu produsen ban mobil lokal yang kualitasnya sudah diakui oleh Dunia. Selain itu, ban GT Radial juga termasuk dalam salah satu ban mobil terbaik di Indonesia.

Jika membahas keunggulan dari ban GT Radial Champiro Eco, ban ini memberikan efek ramah lingkungan serta mampu menghemat bahan bakar. GT Radial Champiro Eco juga memiliki tiga alur simetris yang dapat memberikan dampak kenyamanan serta memecah genangan air.

Nah jika kalian tertarik, ban GT Radial Champiro Eco tersedia diseluruh cabang Ottoban Indonesia. Untuk harga ban mobil GT Radial dengan ukuran 185/65 R15 ada disekitaran Rp 702.000/pcs.


Accelera Eco Plush

jual ban accelera murah

Ban Mobil Accelera juga termasuk ban lokal yang kualitasnya juga tidak kalah dengan produk luar. Accelera Eco Plush memberikan solusi yang baik bagi pengendara yang membutuhkan ban mobil penumpang performa tinggi.

Ban Accelera Eco Plush memiliki pengendalian yang baik, tingkat kebisingan rendah, dan paling cocok juga digunakan untuk mobil ukuran kecil dan menengah seperti Suzuki Ertiga.

Untuk harga ban Accelera Eco Plush Rp. 767.000/pcs.

Toyo Nano Energy 3

jual Ban Toyo Nano Energy 3

Ban Toyo Nano Energy 3 merupakan produk keluaran dari Toyo Tires. Toyo Nano Energy 3 ini dirancang untuk mobil kompak dan menengah.  Produk-produk dari Toyo Nano Energy menjamin keamanan, daya tahan, penghematan bahan bakar, dan juga efisiensi.

Model ketiga dalam keluarga Toyo Nano Energy mendapat manfaat dari konstruksi ban yang ditingkatkan dan polimer baru dalam senyawa tapak. Dengan hal ini, jika kalian menggunakan ban Toyo Nano Energy 3, ban kalian akan memiliki umur lebih lama, kinerja basah lebih baik, dan konsumsi bahan bakar lebih rendah dari pendahulunya.

Untuk harganya sendiri, Harga Ban Toyo Nano Energy 3 dibanderol dengan harga sekitaran Rp 895.000 dan sudah tersedia diseluruh cabang Ottoban Indonesia.

Itulah ketiga ban terbaik versi Ottoban untuk mobil Suzuki Ertiga. Harga yang tertera diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?