Pecinta Otomotif, Siapkan Dirimu untuk Opening Ottoban Surabaya

Pecinta Otomotif, Siapkan Dirimu untuk Opening Ottoban Surabaya yang Ke Dua

Bagi kalian yang senang dengan menggonta ganti velg atau pun ban mobil, tentunya artikel ini akan memberikan kabar baik untuk kalian.

Ottoban Indonesia adalah distributor toko velg mobil dan ban mobil resmi yang berada di Indonesia. Ottoban Indonesia menawarkan beberapa merk velg mobil dan ban mobil apapun dengan produk paling lengkap dengan harga velg mobil murah dan berkualitas.

Ottoban Indonesia sendiri telah membuka cabangnya di berbagai kota sejak tahun 2017. Kini Ottoban Indonesia hadir di kota Surabaya untuk yang kedua kalinya tepatnya di Jl. Mayjen Sungkono No.43A-45, Pakis, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60256.

Pembukaan cabang Ottoban di Surabaya ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019.

Banyaknya jenis velg mobil dan ban mobil yang ada di Ottoban menjadikan toko ini menjadi tempat berbelanja yang tepat bagi para pecinta otomotif.

Saat ini harga velg mobil dan ban mobil memang cukup fantastis, tetapi di Ottoban kalian bisa mendapatkan dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang “oke”.

Nah bagi kalian warga “Suraboyo” yang ingin memodifikasi mobil, jangan lupa untuk datang opening kami tanggal 19 Agustus 2019 di Ottoban Surabaya Sungkono ya, Ottoman. See you!



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?