ganti ban mobil gt radial

Ottoban Indonesia Jual Merk Ban Mobil Murah dan Berkualitas

Ottoban Indonesia Jual Ban Mobil Murah dan Berkualitas dengan berbagai merk ban mobil seperti Ban Mobil Accelera, Ban Mobil GT Radial, Ban Mobil Forceum, Ban Mobil Toyo Tires, dan banyak lagi merk ban mobil yang dijual di Ottoban Indonesia.

Ban Mobil merupakan salah satu komponen penting pada sebuah mobil. Dapat dipastikan mobil tidak akan berjalan dengan lancar bila tidak mempunyai ban yang normal, misalkan kempes atau bocor. Sebab, ban sangat dibutuhkan sebagai penopang berat kendaraan dan menjaga kestabilan dalam kendaraan.

standard ban mobil oem

Fungsi ban mobil lainnya ialah untuk mengontrol sistem suspensi dan meredam getaran. Jadi, jangan biarkan kondisi ban gundul dan tidak berfungsi dengan baik. Anda wajib mengganti ban gundul agar laju mobil berjalan sempurna. Ada banyak sekali merk ban mobil murah yang dapat Anda beli. Namun, harga ban tergantung dari ukuran velg yang dipakai. Makin besar ukuran velg tentu makin mahal pula harganya.

Jadi jangan disamakan antara harga ban mobil yang satu dengan yang lain, karena tiap mobil menggunakan velg berbeda. Dan masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi harga jual ban mobil murah. Akan tetapi, semahal maupun sebagus apapun ban mobil yang dibeli, Bila tidak dibarengi dengan perawatan yang baik, tentu akan menjadi hal yang percuma.

Anda wajib selalu memeriksa tekanan angin ban, karena jika ban memiliki tekanan angin yang berlebih ataupun kurang bisa mempercepat usia ban. Bila usia ban sudah terlalu tua, maka lebih baik membeli ban baru demi kemaslahatan dalam berkendara. Di bawah ini adalah beberapa ban mobil murah yang berkualitas internasional. Simak informasi berikut ini;

Jual Ban Mobil Accelera

Bagi Anda yang tengah mencari ban mobil murah, maka Accelera bisa menjadi pilihan utama. Walau murah tapi dari segi kualitas ban Accelera sangat baik. Accelera memakai teknologi DeltaMax menggunakan senyawa siliki, sehingga dapat menghasilkan ban dengan daya cengkraman lebih baik di jalan basah. Harga jual ban mobil murah Accelera sangat terjangkau, hargnya mulai 360 ribuan hingga 1 Jutaan saja.

Jual Ban Mobil Hankook

Seperti yang diketahui, Hankook Tire adalah produsen ban berasal dari Korea Selatan yang telah berdiri semenjak tahun 1941. Harga ban mobil Hankook di Indonesia juga tidak terlalu mahal, untuk tipe dengan harga terendah bisa didapat sekitar harga 300 ribuan dan yang termahal mencapai 1 Jutaan.

Untuk kualitas ban Hankook tak kalah dengan merk ban mobil lainnya dan bisa diandalkan untuk melewati jalanan kering atau basah, serta tingkat kestabilannya pun sangat baik. Harga jual ban mobil murah Hankook ramah kantong untuk para pelanggannya.

Jual Ban Mobil Michelin

Sebagai produsen ban mobil terbesar di dunia, Michelin mempunyai teknologi canggih untuk merancang ban yang berkualitas, awet dan dapat diandalkan untuk beragam jenis mobil. Tak jarang supercar dan mobil sport memakai ban Michelin, dikarenakan kualitasnya yang memang sangat baik. Di Indonesia Michelin tak hanya memasarkan ban untuk mobil mini bus, tapi juga ban truk yang kisaran harganya kurang lebih 2 jutaan.

Terdapat banyak produsen ban lainnya yang menyebarluaskan produknya di Indonesia. Namun, bila Anda ingin ban mobil murah dengan kualitas terbaik, maka dapat memilih salah satu ban di atas. Anda bisa memilih sesuai ukuran velg mobil maupun tipe mobil milik Anda. Ottoban pun jual ban mobil murah dengan berbagai merk termasuk yang telah dibahas sebelumnya.

Demikianlah informasi mengenai ban mobil murah berkualitas yang diurai pada artikel ini, masih banyak merk ban mobil lainnya yang masih dijual di Ottoban Indonesia seperti GT Radial, Forceum, Toyo Tires, Pirelli, Landsail, Delinte, Simex, dan Zeetex. Tempat jual ban mobil murah bisa didapat di Ottoban Indonesia yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan sebagai bahan referensi bagi Anda.

Kalian juga bisa melakukan pembelian ban mobil di seluruh toko cabang Ottoban Indonesia diberbagai kota.

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?