toko velg mobil bogor

NEW ARRIVAL! 3 Velg Keren Untuk Pajero Sport dan Fortuner

Ibarat sepatu, mengganti velg mobil aftermarket bisa langsung meningkatkan tampilan kaki-kaki mobil. Salah satu modifikasi velg mobil yang lagi trend adalah velg mobil untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Big SUV seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner akan tampil semakin menantang, kekar, dan sangar jika kalian menggunakan opsi velg mobil yang direkomendasikan oleh staff profesional Ottoban Indonesia.

Beberapa velg mobil yang direkomendasikan ini tentu saja dapat membuat mobil Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner kalian menjadi lebih kekar dan sangar, karena desain dan ukuran velg mobil SUV yang memang cocok untuk mobil big SUV seperti kedua mobil tersebut.

Daftar Harga Velg Mobil di Ottoban Indonesia       Harga Velg Mobil
Velg Mobil untuk SUV
Velg Mobil GRID Off-Road Wheels11.000.000
Velg Mobil M/T Wheels8.000.000
Velg Mobil AMW Wheels11.000.000

GRID Off-Road Wheels

jual velg mobil SUV

Velg Mobil ini dirancang untuk kalian yang lebih suka dengan style modifikasi offroad. Jika kalian menggunakan velg GRID pada mobil kalian, kemungkinan kalian akan merasakan petualangan yang tidak terbatas, itulah sebabnya kenapa velg mobil GRID Off-Road sangat kuat dan tahan lama.

Spesifikasi untuk velg mobil GRID yang tersedia di Ottoban pun keren dengan ukuran velg ring 20×9.0 inci PCD 6X139,7. Satin Black Milling pun tampil apik membawa velg ini memiliki kesan kekar namun elegan. Soal harga, velg mobil ini dibanderol dengan harga velg sekitar Rp 11 juta.

M/T Wheels

velg mobil SUV

Velg Mobil ini dirancang dengan tampilan 6 spoke klasik. M/T Wheels dilapisi dengan lapisan Satin Black Milling dipotong dengan highlight yang cemerlang.

Ottoban menyediakan velg M/T Wheels dalam ukuran 18×9.0 PCD 6X139,7 ET 15 mm, kombinasi sempurna antara gaya dan fungsi untuk velg mobil SUV seperti Pajero Sport dan Fortuner. Harga velg M/T Wheels sekitar Rp 8 juta.

AMW Wheels 

jual velg SUV

Velg Mobil dari AMW Wheels satu ini sangat cocok jika dipasangkan ke mobil sporty seperti Pajero Sport dan Fortuner. Memiliki 6 lubang dengan Satin Black menimbulkan impresi kuat terhadap identitas kekar namun elegan pada velg AMW Wheels yang satu ini.

Ukurannya 20×9.0 inci dengan ET (offset) 20. Hal ini membuatnya terlihat simpel namun tetap mencolok. Untuk harga velg AMW Wheels sekitar Rp 11 juta.

Ketiga velg mobil yang sudah disebutkan diatas bisa dibeli langsung di cabang Ottoban terdekat di kota anda. Berikut Daftar Toko Velg Ottoban yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan kota besar lainnya melalui link berikut : Daftar Toko Velg dan Ban Ottoban.

Atau kalian dapat menghubungi melalui live chat WhatsApp untuk pertanyaan mengenai velg mobil dan ban mobil melalui link berikut : WhatsApp hubungi CS

Silakan untuk datang ke toko Ottoban Indonesia sesuai dengan kota kalian

Ingin mendapatkan info menarik seputar velg & ban mobil ? yuk kepoin instagram kami @ottobanindonesia dan @catalogvelg.ottoban

Belanja ban murah online di tokopedia Ottoban Indonesia



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?