Home » Blog » Modifikasi Velg Agya dan Ayla, Ukuran Ring 17 Tetap Fungsional

Modifikasi Velg Agya dan Ayla, Ukuran Ring 17 Tetap Fungsional

modifikasi velg agya dan ayla

Modifikasi simple yang biasa dilakukan pengguna mobil yaitu mengganti velg OEM bawaan pabrik dengan velg aftermarket, yang bisa dipilih sesuai dengan selera pemilik kendaraan karena modelnya lebih banyak.

Salahsatunya seperti modifikasi velg Agya dan Ayla, kedua mobil tersebut bisa tampil lebih ganas dan sporty dengan ubahan velg lebih besar dari ukuran OEM nya yang berukuran 14 inci.

Salah satu opsi modifikasi velg Agya dan Ayla yaitu dengan memasangkat 1 set velg Hartge Ring 17, velg AMW Blade Ring 17, atau velg AMW Rossie Ring 17. Untuk melindungi velg, ban yang digunakan berukuran 205/40/17 GT Radial GTX Pro bisa jadi pilihan tepat.

Baca juga : Modifikasi Velg Avanza dan Xenia Agar Tidak Minder Lawan Xpander

Mengganti velg Agya dan Ayla dengan ukuran lebih besar tentu akan memunculkan masalah lainnya. Semakin besar ukuran velg, maka energi yang dibutuhkan untuk melaju juga semakin besar, sehingga memengaruhi efisiensi penggunaan BBM. Maka dari itu, kami menyarankan diskusi terlebih dahulu dengan ahlinya di toko velg berapa ukuran ideal velg Agya dan Ayla yang bisa digunakan tapi tetap irit BBM.

Pada dasarnya modifikasi biasa dilakukan dalam dunia otomotif. Namun, Sahabat Otto juga harus memikirkan faktor keamanan, kenyamanan dan keselamatan berkendara. Jangan sampai, hal tersebut malah justru merugikan pengguna jalan lainnya.

Modifikasi kendaraan Toyota Agya Anda agar tampilan menjadi lebih menarik dan nyaman dipandang memang dirasa perlu dilakukan. Penggunaan velg OEM Agya dan Ayla nampak terkesan standar dan tidak sesuai tren anak muda masa kini. Sebaiknya jika Anda ingin melakukan penggantian Velg, disarankan menggunakan diameter Velg serta ban dengan ukuran yang lebih besar biar tampilan jadi lebih modern dan mahal .



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?