Home » Blog » Modifikasi Honda Jazz

Modifikasi Honda Jazz

Dalam dunia otomotif trend modifikasi menjadi salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Modifikasi dilakukan sebagai hobi untuk kepuasan diri sendiri, koleksi barang-barang otomotif, dan ingin menampilkan mobil kesayangannya agar terlihat berbeda dari yang lainnya. Honda Jazz merupakan mobil jenis city car yang sangat populer dikalangan remaja dan sering digunakan untuk modifikasi dengan menggunakan gaya street racing yang menampilkan mobil sporty dan dapat digunakan sehari-hari, mobil balap drag yang menampilkan performa mesin, dan USDM yang menampilkan mobil mewah dan elegan menggunakan eksterior dan velg. Hingga saat ini Honda Jazz terus berkembang pesat dalam pasar mobil Indonesia dan modifikasi.

Mobil Honda Jazz sendiri telah memiliki tiga generasi. Generasi pertama tahun 2001-2007, generasi kedua tahun 2007-2014 dengan sebutan generasi hibrida karena memiliki perbedaan pada dashboard. Terakhir, pada generasi ketiga tahun 2014-sekarang dengan sebutan hatchback karena memiliki perbedaan yang signifikan pada interior, eksterior, dan mesin sehingga menjadi kendaraan ternyaman. Honda Jazz memiliki beberapa tipe yaitu RS, MT, dan CVT. ketenaran Honda Jazz ini tidak hanya di Indonesia, tetapi juga Jepan, Amerika, Eropa, dan sebagainya.

Nah Ottoman, ada rekomendasi nih untuk modifikasi mobil Honda Jazz dapat dilakukan pada keluaran tahun 2005 sampai 2019. Setiap jenis Honda Jazz memiliki pcd yang sama yaitu 4×100. Akan cocok jika menaikkan satu inci dari ukuran standar Honda Jazz yaitu 16×6. Modifikasi dapat dilakukan dengan mengganti velg berukuran besar dengan ukuran 185/60 R15, 195/50 R16, 195/55 R16, 205/45 R17, dan 215/45 R17. Mengganti velg dengan warna mobil terang akan cocok dengan velg berwarna hitam, silver, gold, dan putih. Begitu dengan sebaliknya jika warna mobil gelap lebih baik menggunakan warna terang, gold, dan silver. Lalu mengganti bodykit, memasang sticker model street racing, interior, ban, air suspension, dan menambahkan aksesoris mobil seperti lampu, audio dan jok. Jika berbicara mengenai mesin dari Honda Jazz memang memiliki mesin tangguh dan performa yang tinggi. Memiliki desain yang sporty, hemat bahan bakar, serta memiliki suspensi dan rem yang kuat. Hal ini menjadi salah satu komponen yang selalu menarik perhatian masyarakat untuk menggunakan Honda Jazz.

Pasti kalian semakin tertarik kan untuk modifikasi Honda Jazz? Semoga rekomendasi diatas bermanfaat untuk Ottoman yang mau modifikasi Honda Jazz.

Jangan lupa untuk datang ke toko Ottoban Indonesia sesuai dengan kota kalian

Ingin mendapatkan info menarik seputar velg & ban mobil ? yuk kepoin instagram kami @ottobanindonesia dan @catalogvelg.ottoban

Belanja ban murah online di tokopedia Ottoban Indonesia

Atau Kalian juga bisa langsung order melalui WhatsApp Only hubungi CS



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?