Home » Blog » Meet With Friends Cars Gettilow X Simply Fitment

Meet With Friends Cars Gettilow X Simply Fitment

Mall Kuningan City kembali mengadakan gelaran nongkrong bareng anak mobil bertajuk Lowfitment Day yang ke 14 kalinya diarea parkiran. Level  P2 Pada 13 dan 14 November 2020 dengan didukung oleh gettinlow.com dan Simplyfirment.com. Karena acara ini sempat tertunda lebih dari bulan karena PSBB kembali diberlakukan ketat oleh PEMDA DKI JAKARTA.

Hari pertama Lowfitment Day ke 14 dilaksanakan tanggal 13 November 2020 mulai pukul 15.00, dan dilakukan dengan penerapan  baru yang paling mencolok adalah pemberlakukan stiker pass masuk khusus are parker level P2 yang dikarenakan kepada semua mobil artinya setiap mobil yang masuk ke area parkiran level P2 pada setiap penyelenggaraannya dikenakan Rp. 50.000 yang diberlakukan hanya kepada mobil (bukan individu yang hadir) yang memasuki kawasan parker P2 di Mall Kuningan City. Pemberlakuan ini diterapkan selama acara berlangsung.

Lowfitment Day (LFD) berbeda dengan keseruan acara sebelumnya. Total peserta mencapai 430 mobil selama 2 hari, antusiasme tetap sama dengan masa sebelumnya sebelum pandemi. Bahkan banyak peserta yang mengaku acara kali ini lebih rapid an nyaman, parkiran lebih tenang dan keseruan acara tidak berkurang sedikitpun. Diikuti oleh 23 tenant yang berpatisipasi diacara ini termasuk Ottoban Indonesia.

Di acara pameran banyak peserta yang mampir dengan membawa mobilnya yang modern maupun yang sudah dimodifikasi,  acara ini tidak hanya konten Car Meet Up yang hanya sekedar kumpul-kumpul, karena banyaknya tenant yang mengikuti acara ini dan banyak juga  peserta yang antusias dengan ban dan velg mobil yang sedang cuci gudang.

Dalam acara ini tetap menjaga protokol pencegahan covid-19, Lowfitment Day kali ini tidak menyediakan berbagai kegiatan, tetapi tetap menarik sebagai tempat nongkrong dan juga berusaha di dalamnya. Selain itu, banyak customer setia Ottoban Indonesia yang merelakan datang jauh-jauh untuk membeli ban yang sedang sale di pameran, tidak hanya itu Ottoban memberikan harga ban mulai dari Rp. 100.000 untuk para pecinta Otomotif, kapan lagi hanya dengan uang Rp. 100.000 kalian bisa mendapatkan ban sesuai dengan keinginan kalian.

Dan Om Otto mau infokan ke para pecinta Ottomotif yang belum kebagian ban dipameran, tidak perlu khawatir dikarenakan Ottoban Indonesia akan ada mengadakan pameran lagi, maka dari itu terus pantengin instagram @ottobanindonesia untuk mendapatkan infomasi terkait pameran yang akan dilaksanakan.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?