Home » Blog » Line Up Enkei Wheels & Tempat Pembeliannya

Line Up Enkei Wheels & Tempat Pembeliannya

Line Up Enkei

Line Up Enkei Wheels – Sahabat Otto sedang mencari referensi velg enkei untuk mobil kesayangan? Sebelum melakukan pembelian, ketahui terlebih dahulu line up enkei wheels dan nama-namanya agar tidak salah pilih. Berikut kami sajikan kepada Sahabat Otto Line Up Enkei Wheels dengan kengkap.

Line Up Enkei, Pengujian dan Standarisasi

Velg Enkei menghadirkan desain velg terbaru, teknologi paduan komposit seperti, proses pengecoran / tempa, pengujian kaku yang harus melewati Standar JGTC yang ketat dan fasilitas manufaktur yang tak tertandingi. Enkei didedikasikan untuk kesempurnaan dan memberikan yang terbaik ruang lingkup velg aftermarket.

Saat ini, Enkei aktif secara komersial di seluruh Asia, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Eropa, memasok semua produsen mobil Jepang terbesar dan General Motors di pasar OEM, serta banyak konsumen di aftermarket otomotif.

Enkei juga memproduksi velg balap berteknologi tinggi yang canggih untuk berbagai motorsport, termasuk reli, drift, balap sportscar dan balap single-seater – termasuk memasok roda balap Formula 1.

Line Up Enkei Wheels

Enkei memiliki beberapa line up yang berbeda-beda. Masing-masing line up mewakili tipe velg tertentu. line up tersebut diantaranya:

  1. Line Up Enkei Racing Wheels
    Line Up Racing Wheels merupakan velg mobil kualitas terbaik keluaran Enkei. Velg-velg jenis ini siap dipakai di arena balapan. Teknologi MAT diterapkan pada semua jenis velg untuk kategori ini. Beberapa velg mobil yang termasuk kategori ini adalah RPT1, NT03+M, PF01, PF01 EVO, RC-T5 dan lainnya.
  2. Line Up Enkei Tuning Wheels
    Line Up Tuning Wheels kualitasnya berada dibawah Line Up Racing Wheels, namun tetap bisa dipakai untuk balapan. Harga velg jenis ini lebih terjangkau, sebab proses MAT nya berbeda. Beberapa velg mobil yang termasuk kategori ini adalah Kojin, Raijin, T6S, TD5, TFR dan lainnya.
  3. Line Up Enkei Peformance
    Line Up Performance Wheels termasuk paling rendah dibandingkan Racing Wheels dan Tuning Wheels. Velg mobil yang termasuk dalam kategori Performance Wheels juga tidak ada yang pakai teknologi MAT. Beberapa velg mobil yang termasuk kategori line up enkei peformance adalah New Icon, New Phoenix, New Storm dan lainnya.
  4. Line Up Enkei Classic Wheel
    Line Up Classic Wheel disediakan buat kamu yang suka dengan desain retro legendaris. Beberapa velg mobil yang termasuk line up enkei classic adalah Compe dan Enkei92
  5. Line Up Enkei Truck/SUV
    Line Up yang satu ini dikhususkan untuk mobil-mobil berukuran besar, baik SUV maupun Truck. Velg Enkei yang termasuk dalam line Up ini adalah CUV, SVX, Blackhawk, Commander dan lainnya.
  6. Line Up Enkei Racing Evolution
    Line Up Racing Evolution merupakan velg mobil kualitas terbaik terbaru keluaran Enkei. Beberapa velg mobil yang termasuk line up enkei ini adalah GTC01RR, NT03RR dan RS03RR.

Line Up Enkei Wheels Paling Populer di Indonesia

Velg Enkei yang berasal dari negara Jepang ini merupakan salah satu velg terlaris di Indonesia, pecintanya masih banyak sampai dengan saat ini. Dari trend pasar velg Enkei, Line Up Racing Wheels adalah yang paling populer dan Ada tiga pilihan velg Enkei yang menjadi favorit para pecinta otomotif di Indonesia.

  1. Enkei NT03
    Velg Enkei NT03 lebih sering dikenal sebagai velg Enkei Spider dan velg ini memang mempunyai desain yang lebih fresh dengan multi spoke. Velg ini dirancang dengan cicin brace perimeter yang meningkatkan kekuatan roda sehingga mampu menahan deformasi atau distorsi dari kekuatan luar.
  2. Enkei RP01
    velg Enkei RP01 atau yang sering disebut Enkei Tulang mempunyai desain palang 5 dan memiliki style khusus yang memikat hati penggemarnya. Warna yang dimiliki oleh velg Enkei RP01 ini biasanya warna silver atau putih.
  3. Enkei RPF1
    Velg Enkei RPF1 termasuk dari line up racing wheels, artinya velg mobil ini memiliki kualitas terbaik. Velg seperti RPF1 siap untuk dipakai di arena balapan karena memiliki teknologi MAT yang diterapkan pada semua jenis velg untuk kategori ini.

Baca Juga Artikel Lainnya

Tempat Pembelian Velg Enkei

Untuk memberi velg enkei berbagai line up di Indonesia tidak lah terlalu sulit, dihampir semua toko velg tersedia velg enkei seakan-akan enkei menjadi velg yang wajib dipasang di barisan velg yang dijual.

Ottoban Indonesia sebagai jaringan toko velg dan ban terbesar di Indonesia tidak ingin ketinggalan untuk menyediakan Velg Enkei dari berbagai line up. Velg Enkei yang dijual di Ottoban Indonesia memang bukan lah Original tetapi Enkei Replika.

Velg Enkei Original dijual dengan harga yang cukup mahal dan masih kurang pas di pasaran Indonesia. Walaupun Kami menyediakan Enkei Replika, kami tidak sembarangan dalam menyediakan velg, Velg yang dijual sudah melewati uji coba dan mendapat tanpa SNI.

Untuk membeli velg Enkei di Ottoban Indonesia, silahkan kunjungi Toko Ottoban dan dapatkan berbagai pilihan line up velg enkei yang Anda butuhkan.

Itulah line up enkei wheels dan tempat pembelian nya, jangan sungkan untuk bertanya kepada kami untuk informasi velg enkei yang tersedia.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?