Lexus Akan Mengeluarkan Produk Mobil Lebih Murah

Sebagai mobil dengan merek premium, kehadiran Lexus dengan jajaran produknya memang ditunjukan untuk para konsumen kelas atas. Namun, bagaimanapun juga Lexus ingin produknya ini lebih mudah dijangkau oleh para konsumen dengan mengeluarkan beberapa produk dibawah batas pricelist mereka.

Salah satu produknya adalah Lexus UX yang kini menjadi produk paling murah dari Lexus. Namun, bisa jadi Lexus UX tidak akan terus memegang predikat tersebut.

Berdasarkan informasi dari Autonet Magz mengatakan bahwa Lexus yang kali ini diwakili oleh salah satu petinggi asal Eropa, yaitu Pascal Ruch, menyebutkan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan sebuah produk baru bagi Lexus yang akan diposisikan dibawah dari Lexus UX.

Bahkan, bisa jadi mobil baru ini tidak hanya dibandrol dengan harga murah saja tetapi bisa jadi mobil nya lebih kecil secara dimensi dibandingan dengan Lexus UX. Menariknya lagi, Lexus UX sendiri dibangun dari basis TNGA-C yang notabene nya merupaka platform TNGA paling mungil yang ada saat ini. Nah lalu bagaimana dengan produk baru nya ini?

Nampaknya mobil produk barunya ini masih akan tetap menggunakan platform TNGA-C, hanya saja akan memiliki bentuk yang berbeda dengan Lexus UX. Nama untuk produk barunya ini adalah Lexus CT, nama itu sudah menjadi salah satu kandidat yang cukup masuk akal untuk diberikan kesempatan mengisi posisi tersebut.

Bagaimana tidak, Lexus CT sendiri hingga detik ini belum mendapatkan pembaharuan sama sekali, padahal mobil Lexus CT sudah mencapai 8 tahun per tahun 2019 ini. Nah, bisa menjadi kemungkinan Lexus CT akan memiliki generasi terbaru yang akan mengisi slot dibawah dari Lexus UX, walaupun belum jelas apakah nantinya mobil ini akan menggunakan bentuk hatchback murni seperti yang ada saat ini atau menjadi sebuah crossover.

Kabarnya produk terbaru dari Lexus ini akan hadir di tahun 2021 mendatang dan akan menjadi produk pertama Lexus yang akan menawarkan varian listrik murni. Selama ini memang pihak Lexus masih belum menawarkan varian ramah lingkungan yang bertenaga listrik murni, pabrikan asal negara sakura ini masih setia dengan jajaran produk Hybrid nya mereka.

Namun kehadiran produk “murah” baru dari Lexus ini akan membuka jalan Lexus untuk memasuki era mobil listrik. Terlebih di tahun 2021 mendatang pihak Lexus menargetkan untuk bisa segera fit in dengan Regulasi European Union terkait emisi CO2 dari kendaraan bermotor.

Itu dialah Sahabat Otto berita terbaru dari Lexus. Nah kira-kira bagaimana menurut kalian? Apakah Lexus akan menghadirkan produk yang lebih “murah” dibandingkan dengan Lexus UX? Dan apakah akan lebih ramah lingkungan? Coba comment dibawah kira-kira bagaimana menurut kalian.

×

Hallo!

Klik perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email ke office@ottobanindonesia.com

× LIVE CHAT WA