Home » Blog » Keunggulan GT Radial Savero SUV

Keunggulan GT Radial Savero SUV

GT Radial memiliki pusat penelitian dan pengembangan di Amerika Serikat, Jerman, Tiongkok, Indonesia dan Inggris untuk memperluas produk keseluruh belahan dunia. GT Radial selalu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk para konsumennya, dengan fokus utama menciptakan ban yang ramah lingkungan bagi pengendara agar memiliki ban yang nyaman dan aman, dapat bertahan lama sampai hemat bahan bakar.

Sebagai produsen ban terbesar di Asia Tenggara, GT Radial meluncurkan produk terbaru yaitu GT Radial Savero SUV. Produk ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan bagi pengguna mobil SUV dan Crossover. Untuk ukuran ban GT Radial Savero SUV yang sangat populer ada pada 205 70 R15, 215 65 R16, 215 55 R17, 235 60 R18, 265 50 R20, dan masih banyak lagi.

Fokus utama keunggulan dari ban GT Radial SUV ini sebagai ban yang rolling resistance yang mampu dalam memaksimalkan bahan bakar. Selain itu, ban GT Radial Savero SUV juga hadir dengan beberapa keunggulan yaitu dapat menepis air pada saat permukaan jalan basah untuk mencegah hydroplaning dan aquaplaning. Memiliki kestabilan dalam manuver dan menikung, memiliki daya traksi yang kuat sehingga mempunyai pengereman yang baik pada saat permukaan jalan basah atau kering dengan pengendalian yang presisi.

Selain itu, ban GT Radial Savero SUV mempunyai kombinasi blok yang mengurangi kebisingan ban dan mampu meningkatkan performa saat permukaan jalan basah. Blok pada ban ini memiliki empat alur utama dengan blok bahu yang besar kekar tetapi memiliki kelenturan. Serta memiliki siper yang disusun secara geometris dengan kondisi rib yang melingkar. Ban GT Radial Savero SUV juga memiliki desain kembanganyang asymmetric, nantotek silica technology, dan steel belt ganda. Pokoknya Ottoman, desain dan keunggulan yang diciptakan oleh GT Radial untuk ban Savero SUV ini sangat cocok untuk ban mobil karena keren banget, dan memiliki harga yang ekonomis serta terjangkau.

Keren banget gak sih Ottoman ban dari GT Radial Savero SUV? Nah buat kalian yang tertarik modifikasi atau ingin mengganti ban mobil kalian dengan ban GT Radial Savero SUV bisa langsung aja ke seluruh toko cabang Ottoban Indonesia diberbagai kota seperti Jabodetabek, Bali, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, dan Palembang karena kita menjual berbagai macam jenis ban GT Radial

Kalian juga bisa melakukan pembelian ban mobil di seluruh toko cabang Ottoban Indonesia diberbagai kota.

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?