Jajaran Velg Radi8 Terbaik Versi Ottoban

Jajaran Velg Radi8 Terbaik Versi Ottoban

Tentunya jika kalian pecinta otomotif sudah tidak asing dengan isitilah-istilah pada velg mobil, maka selanjutnya kalian pasti ingin membeli velg yang cocok dan sesuai dengan mobil kalian.

Kebanyakan orang hanya melihat velg dari segi mobil nya saja. Padahal ternyata selain model dan kecocokan, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat kalian ingin membeli velg mobil, seperti misalnya spesifikasi velg yang sesuai, material yang baik, model yang menarik, serta pertimbangkan keamanan, kenyaman dan juga budget kalian.

Di Ottoban, kami menyediakan velg yang memiliki model menarik, material yang baik, serta nyaman dan aman jika dipakai di mobil kalian. Velg apakah itu?

Velg yang dimaksud adalah Radi8 Wheels. Pastinya kalian sudah tahu dong velg Radi8 yang selalu memproduksi velg mobil dengan desain yang unik. Velg Radi8 memiliki wajah cekung yang dalam, hingga ruji eksotis yang meringankan. Radi8 Wheels memiliki desain jala elegan yang mencakup beragam serpihan logam berat mulai dari hitam, perak, hingga emas.

Ottoban menyediakan 3 series untuk velg Radi8, yaitu series r8b12, series r8sd11, series r8cm9. Semua series velg Radi8 yang tersedia di Ottoban memiliki range harga dari Rp 15.000.000 sampai Rp 20.000.000

Kalau untuk warna dari ketiga series velg Radi8 diatas, kalian bisa langsung menghubungi kami melalui live chat WhatsApp untuk cek stock warna apa yang tersedia di kami.

Nah jika kalian ada pertanyaan seputar velg mobil, ban mobil, ukuran, harga dan lain-lain seputar modifikasi mobil, kalian bisa langsung konsultasikan ke kami melalui live chat WhatsApp.

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?