Home » Blog » GT Radial MAXTOUR Menyapa Masyarakat Indonesia

GT Radial MAXTOUR Menyapa Masyarakat Indonesia

GT Radial MAXTOUR

Kemampuan GT Radial dalam ranah industi ban tak dapat diragukan lagi. Sebuah ban baru yaitu GT Radial Maxtour All Seasons dengan jarak tempuh yang luar biasa dan hanya dibuat untuk USA kini telah tersedia di Indonesia.

Setelah beberapa kali merilis ban all seasons, GT Radial sepertinya masih belum puas sehingga dia memproduksi lagi ban all seasons yang diberi nama GT Radial MAXTOUR All Seasons.

Melalui seri terbarunya ini, GT Radial berusaha menghadirkan ban penumpang premium yang menawarkan jarak tempuh yang luar biasa, meningkatkan kinerja disemua musim, perjalanan yang tenang dan juga nyaman. Ban GT Radial MAXTOUR ini didukung oleh garansi 60.000 mil, bantuan roadside 24 jam, dan garansi bahaya jalan.

Kehadiran ban GT Radial MAXTOUR tentunya sangat di nanti di Indonesia, terlebih ban ini memiliki beberapa fitur. Untuk fitur nya sendiri antara lain ban ini memiliki senyawa tapak baru, blok tapak pitch variabel, alur pada ban melingkar lebar, alur lateral, dan ban GT Radial MAXTOUR memiliki blok bahu yang besar.

Beberapa benefit yang menarik dari ban GT Radial MAXTOUR ini adalah ban ini dapat meningkatkan kinerja semua musim di kondisi salju basah dan ringan, mengurangi kebisingan ban, dan memastikan drainase air yang efektif untuk mengurangi hydroplaning.

Ban GT Radial MAXTOUR ini juga dapat memompa keluar air dan lumpur untuk meningkatkan traksi salju yang basah dan ringan dan meningkatkan kerja penangan dan menikung.

Nah ada kabar bagus untuk kalian yang mungkin menantikan ban GT Radial MAXTOUR ini karena ban ini sudah tersedia di Ottoban Indonesia.

Ottoban Indonesia merupaka satu-satunya distributor velg dan ban mobil yang menjual ban GT Radial MAXTOUR di Indonesia.

Jadi Sahabat Otto, bagaimana apakah kalian tertarik untuk langsung mengganti ban kalian ke GT Radial MAXTOUR ini? Tunggu apalagi, kunjungi toko Ottoban Indonesia yang terletak di beberapa daerah untuk pemasangan ban GT Radial MAXTOUR.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?