Daftar Velg Mobil Murah Beli di Online Shop Anti Ribet

Daftar Velg Mobil Murah Beli di Online Shop Anti Ribet

Daftar Velg Mobil Murah Beli Di Online Shop Anti Ribet! Kebutuhan akan kendaraan bertambah setiap tahunnya. Ini tak lepas dari meningkatnya minat masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Karyawan kantoran sekarang sering difasilitasi mobil. Anak sekolahan pun banyak yang diberi mobil oleh orangtuanya. Angkot tak lagi jadi kendaraan yang dipilih.

Bicara soal mobil maka tak jauh dari kemanfaatan yang bisa kamu dapatkan. Sebut saja tak terpapar sinar matahari, tidak kehujanan, dan bisa memuat lebih dari 2 orang. Melakukan perjalanan jauh juga lebih nyaman dan aman. Selain itu, visual mobil juga turut diperhitungkan selain fitur dan fasilitas yang tersedia lainnya. Kalau dari tampilan, apa sih yang biasanya sering kamu perhatikan? Bentuk, warna, bodi, ban, serta tentunya velg. Umumnya velg bawaaan mobil biasa saja hanya menyesuaikan standart pemakaian.

Nah, jika kamu ingin mengubah tampilan mobil menjadi lebih trendy. Kamu bisa mengubah di bagian velg mobil. Jika merasa tidak punya waktu keluar untuk ke bengkel. Kamu sudah bisa lho memilih velg mobil secara online dari Ottoban Indonesia. Lalu bagaimana mana kamu bisa mencari daftar velg mobil murah? Check this out.

Website Resmi Ottoban Indonesia

Kamu bisa belanja velg mobil online melalui website resmi Ottoban Indonesia. Semua jenis velg untuk berbagai merk mobil tersedia. Velg warna emas, silver, hitam, merah, dan lainnya. Bisa kamu cek langsung ke dalam website. Ada daftar jenis velg yang bisa kamu lihat-lihat dan beli sesuai dengan selera kamu. Tersedia untuk semua merk mobil.

Walau terkadang tersedia khusus untuk satu merk mobil tetapi kamu tertarik dengan velg tersebut. Kamu bisa juga pesan dengan model velg yang sama. Mereka akan membuatkannya untuk kamu. Tetap dengan kualitas yang sama baiknya dan PCD yang sama. Misal, ada Vossen CE29 Ring 16X7.0 PCD 8X100-14,3 ET keluaran dari AMW Wheels dirancang untuk mobil Suzuki Ignis. Namun, jika kamu suka dengan desainnya tapi beda jenis mobilnya. Kamu tetap bisa memesannya. Yuk, langsung cus cek daftar velg mobil murah.

Tokopedia

Siapa lagi yang kini tak kenal dengan platform Tokopedia? Apalagi pada tahun 2019 platform ini menggunkan artis korea BTS sebagai model promosinya. Seperti yang kita ketahui bersama anak K-pop di Indonseia ini tidak sedikit. Jadi, sebagai penyedia velg dan ban mobil terbesar di Indonesia. Tak lengkap rasanya Ottoban tidak ikut menjual produknya di Tokopedia. Semua jenis velg bisa kamu dapatkan di sana. Mulai dari Vossen CE28 Ring 16, Rays TE27 Ring 15, OZ Ultra Leggera Ring 16, Mamba 6 1019 Ring 20 bisa kamu dapatkan.

OLX

Meski terkenal sebagai market jual beli barang bekas. Sekarang sudah tidak demikian, OLX juga sudah bisa digunakan untuk menjual barang-barang yang masih baru. OLX juga penyedia informasi lowongan pekerjaan dan lainnya. Aplikasi kompleks dan kamu bisa mencari daftar velg mobil murah di sana. Buka aplikasinya kemudian masukkan kata kunci ottoban. Nanti akan muncul dan kamu bisa langsung memilih velg mobil sesuai dengan keinginan kamu.

Itulah ketiga platform online shop yang bisa kamu kunjungi jika ingin membeli velg mobil. Tapi sebaiknya kamu langsung saja ke cabang resmi Ottoban Indonesia agar bisa sekalian konsultasi dengan ahlinya.

Demikian sekiranya informasi mengenai platform belanja daftar velg mobil murah yang bisa kamu kunjungi jika tak punya waktu untuk ke bengkel.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?