Belanja Velg Dan Ban Online Di Ottoban – Gratis Pasang

Hallo Ottoman, sudah masuk ke awal tahun nih! Pasti lagi bingung mau beli ban dan velg dimana ? terkadang membeli ban mobil bukanlah perkara yang mudah. Ketebalan, pattern, hingga perbandingan harga dan merek selalu menjadi tolak ukur. Dan untuk menemukan ban yang tepat, juga tidak mudah. Keberadaan bengkel ban yang mudah ditemui, tidak menjamin ban mobil yang diinginkan tersedia dengan segar.

Belum lagi, soal kualitas. Ban yang tersedia di bengkel biasa, umumnya sudah terlalu lama dipajang sehingga komponnya menjadi keras. Ban motor memiliki kadaluarsa berdasarkan waktu pembuatannya. Jika didiamkan (tidak digunakan) dalam waktu lama, kompon akan mengeras shingga ban menjadi tidak aman untuk digunakan.

Belanja Ban & Velg Mobil Online Gratis Pasang di Toko Ottoban Terdekat

Mencari ban atau velg mobil secara aman dengan kualitas yang terjaga sudah bukan hal yang rumit. Ottoban Indonesia menghadirkan ban dan velg mobil pilihan dengan kualitas yang terjamin! Banyaknya varian merek dan tipe ban serta velg supercopy dan original, membuat Ottoman memiliki lebih banyak alternatif pilihan untuk kebutuhan ban dan velg mobil Ottoman.

Nah kalau Ottoman, tidak sempat datang ke toko Otttoban untuk membeli ban atau velg mobil, berbelanja ban dan velg di toko online bisa jadi solusinya nih! Seperti berbelanja di toko online pada umumnya lho, Ottoman bisa melihat ban atau velg mobil yang dibutuhkan, melihat spesifikasi dan ukuran ban atau velg mobil, memeriksa kecocokan ban atau velg dengan ring velg mobil , lalu memesannya jangan lupa chat admin marketplace ottoban untuk info ketersediaan stok dan pemasangan.

Di toko online lain, mungkin setelah memesan ban atau velg mobil dan membayarnya, pasti kalian masih merasa khawatir, apakah ban atau velg akan sampai tepat waktu, atau tidak. Atau yang lebih parah, ternyata, ban atau velg tidak sampai ke rumah.

Di toko online resmi Ottoban Indonesia sudah tersedia di aplikasi Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli atau Lazada, Ottoman tidak perlu khawatir untuk membeli ban atau velg mobil secara online di marketplace kami.

Belanja ban atau velg mobil lewat online di marketplace resmi Ottoban, Ottoman sudah mendapatkan pelayanan gratis pasang di toko ottoban terdekat, gratis balancing, nitrogen dan pentil.

Lengkap dan Mudah

Tidak hanya lengkap, berbelanja di marketplace resmi ottoban juga lebih nyaman dan praktis. Kami menyediakan merek ban mobil GT Radial, Hankook, Toyo Tires, Bridgestone. Dunlop, Pirelli dan merek velg Original seperti Amw Wheels, KS Wheels, SSW Wheels, DnZ Wheels, Method Race Wheels, Atmos Wheels, Radi8 Wheels, 305 Forged Wheels, Astro Wheels dan lainnya.

Bingung memilih ukuran ban dan velg mobil yang pas untuk mobil Ottoman? Kalian bisa chat langsung admin kami di marketplace lho, nanti akan di bantu sampai cocok di mobil kalian.

Untuk mempermudah pemasangan, Ottoman bisa info ke admin marketplace kami lokasi tempat kalian tinggal, nanti admin kami akan bantu arahkan lokasi toko ottoban terdekat dari lokasi ottoman.

Selain pemasangan gratis, Ottoman juga bisa nih dapatkan gift spesial dari Ottoban, caranya Ottoman posting foto mobil dan tag instagram kami di @ottobanindonesia lalu dm kami.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?