Ban Mobil Ramah Lingkungan

Bagi kalian pecinta otomotif pasti sudah memahami bahwa ban merupakan salah satu komponen terpenting dalam mobil, karena berperan sebagai keamanan dan kenyamanan disaat berkendara untuk jarah jauh atau dekat. Kondisi ban juga harus selalu diperhatikan secara maksimal, akan lebih baik mengganti ban 3 tahun sekali. Untuk mendapatkan keamanan dan kenyamanan tersebut, harus menggunakan ban dengan kualitas terbaik. Nah, salah satunya ban dari Champiro HPY OEM (Original Equipment Manufacturing) 215 55 R17 yang merupakan produksi dari GT RADIAL tahun 2010. Ban ini menjadi produk ban terbaik dengan kualitas dan silika performa tinggi untuk dipakai sehari-hari sampai perjalanan jauh. Tersedia dengan ukuran ring 16, 17, 18, 19, dan 20.

Dengan adanya isu lingkungan saat ini membuat GT Radial ingin memproduksi ban dengan kualitas terbaik tetapi ramah lingkungan, agar tetap menjaga kelestarian lingkungan. Keunggulan dari ban Champiro HPY Honda HR-V 215 55 R17 ini sebagai ban yang ramah lingkungan karena adanya rolling resistance. Rolling resistence adalah ketahanan gelinding karena gesekan dengan permukaan jalan. Semakin besar tekanannya, akan semakin berkurang tekanan bahan bakar. Maka dari itu ban ini dikenal sebagai ban yang hemat bahan bakar, cocok banget untuk Ottoman yang suka berpergian jauh.

Selain itu Champiro HPY juga memiliki traksi yang baik saat permukaan jalan kering dan basah, tetapi tetap memiliki keahlian, kestabilan dan daya cengkram yang kuat pada kecepatan tinggi tanpa mengeluarkan suara bising. Serta memiliki desain telapak yang asimetris sampai bahu lebar pada bagian dalam dan luar akan cocok dengan segala medan seperti lumpur dan bebatuan. Ban ini juga memastikan pembuangan air pada ban tidak menyebabkan aquaplaning. Aquaplaning adalah kondisi ban mobil dengan permukaan basah saat musim hujan yang dapat menyebabkan hilangnya kontrol dan daya cengkram mobil. Champiro HPY juga memiliki desain yang menggabungkan antara tampilan dinamis dan sporty. Memiliki rib tengah yang solid dan empat jalur yang lebar. Ban Champiro HPY ini akan cocok untuk mobil Honda Jazz, Honda HR-V, Toyoya Agya, Suzuki Ertiga, Daihatsu Ayla, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Mazda, Innova, dan Chevrolet.

Ayo Ottoman, ikut melestarikan lingkungan dengan menggunakan produk ban dengan kualitas tinggi yang ramah lingkungan. Tidak akan kalah tingkat keamanan dan kenyamanannya saat berkendara. Cintai lingkungan kita dimulai dengan melakukan hal-hal dari kecil.

Gimana Ottoman jadi ingin punya ban Champiro HPY?

Jika Ottoman & Ottoladies ingin membeli ban GT Radial bisa klik disini
Dapatkan promo ban GT Radial & Michelin untuk GRAB Benefit
Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?