Ban OEM Honda Brio

Pilihan Ban OEM Honda Brio RS

Ban POTENZA RE030 menjadi ban OEM HONDA BRIO RS yang diluncurkan di Indonesia pada 7 April 2016. POTENZA RE030 menawarkan performa ban untuk kecepatan tinggi dengan didukung oleh tingkat pengendalian dan kestabilan yang sangat prima.

Tidak hanya itu, ban POTENZA RE030 juga mempunyai tingkat kebisingan yang rendah serta di kombinasikan dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni dan, tentu saja, menghadirkan pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan.

Saat ini banyak pilihan ban OEM Honda Brio dari pabrikan popular yang mungkin diantaranya Sahabat Otto gunakan. Seperti, Toyo Tires, Accelera, GT Radial, Pirelli, Landsail, Forceum dan lainya.

Tapi selain ban POTENZA RE030 sebagai ban OEM Honda Brio apakah ada kembangan lain yang bisa Sahabat Otto pilih? Tentu ada. Berikut kami rekomendasikan pilihan ban OEM Honda Brio:

  • Ban OEM Honda Brio Accelera Eco Plush

Accelera Eco Plush adalah ban all-season Accelera untuk mobil penumpang. Beberapa fitur utama termasuk tiga tulang rusuk utama, alur mini diagonal, dan tulang rusuk tengah dengan sipes adaptif. Fitur tambahan termasuk dengan garansi jarak tempuh dan perlindungan bahaya jalan. Accelera Eco Plus memaksimalkan kenyamanan berkendara dan meminimalkan kebisingan, menjadikannya pilihan tepat ban OEM Honda Brio.

Accelera Eco Plush
Accelera Eco Plush

Fitur dan Manfaat Accelera Eco Plus :

  1. Tiga Tulang Rusuk Utama : memberikan cengkeraman yang sangat baik dan kebisingan yang rendah
  2. Alur Utama dan Alur Mini Diagonal : Memungkinkan evakuasi air yang cepat untuk meningkatkan penanganan dan traksi basah.
  3. Iga Tengah dengan Sipes Adaptif : Meningkatkan rolling dan pengereman, dan memberikan traksi saat berakselerasi.

Baca juga : Pilihan Ban OEM Mitsubishi Xpander

Ban Accelera Champiro Eco tersedia berbagai ukuran mulai dari ring 13, ring 14, ring 15, ring 16, dan ring 17

  • Ban OEM Honda Brio GT Radial Champiro Eco

Champiro Eco memiliki potongan alur kecil menyerupai gelombang yang sangat baik dalam menekan suara yang timbul. Ban ini sangat nyaman dan aman dikendarai serta cepat dan efektif dalam menepis air. Daya cengkeram kuat di jalan basah dan kering serta irit dalam pemakaian bahan bakar.

GT Radial Champiro Eco
GT Radial Champiro Eco

Fitur dan Manfaat GT Radial Champiro Eco :

  1. Tiga Alur Simetris : Membuat ban ini nyaman dan aman dikendarai dengan cepat dan efektif dalam menepis udara.
  2. Potongan Alur Kecil Menyerupai Gelombang : Sangat baik dalam menekan suara yang timbul sehingga menjadikan ban ini sangat hening sesuai dengan regulasi EU/Eropa dalam hal standard keheningan ban
  3. Lapisan inner liner/pengganti ban dalam yang dibuat dengan teknologi nanosilika : Tekanan angin ban bertahan lebih lama, sehingga membuat penggunaan bahan bakar yang lebih irit, pengedalian dan pengereman lebih mantap serta mengurangi efek aquaplanning
  4. Kompon silika : Daya cengkeram kuat di jalan basah dan kering serta membuat irit dalam pemakaian bahan bakar

Baca juga : Ban Standar OEM Calya & Sigra

Ban GT Radial Champrio Eco tersedia berbagai ukuran mulai dari ring 12, ring 13, ring 14 dan ring 16.

  • Ban OEM Honda Brio Forceum Ecosa

Forceum Ecosa adalah ban ekonomis sempurna untuk semua jenis sedan. Fitur utamanya termasuk rusuk stabilizer, dua rusuk melingkar, dan multi-sipes. Forceum Ecosa dirancang untuk mencegah keausan yang tidak teratur dan stabilitas mengemudi yang optimal. Fakta bahwa ban ini hadir dengan garansi 45.000 mil dan perlindungan bahaya jalan adalah manfaat tambahan.

Forceum Ecosa Tires
Forceum Ecosa

Fitur dan Manfaat Forceum Ecosa :

  1. Penyeimbang : Mencegah keausan yang tidak teratur.
  2. Multisipes : Membuang air dengan cepat untuk mengatasi aquaplaning.
  3. Dua Tulang Rusuk Melingkar : Memungkinkan stabilitas mengemudi dan respons kemudi cepat.

Ban Forceum Ecosa tersedia berbagai ukuran mulai dari ukuran ring 14, ring 15 dan ring 16.

Itulah pilihan ban OEM Honda Brio dari Accelera, GT Radial dan Forceum selain POTENZA RE030. Apabila Sahabat Otto memiliki pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar atau hubungi kami melalui online chat WhatsApp untuk informasi lebih detail



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?