ALASAN KAMU WAJIB MODIFIKASI MOBIL!

Ottoman, tau ga ? Modifikasi mobil sudah menjadi bagian terpentingbagi pecinta otomotif di Indonesia, salah satunya dengan modifikasi  pada bagian kaki-kaki mobil. Mulai dengan ganti ban atau velg mobil itu sudah menjadi bagian dari modifikasi mobil Ottoman.Kenapa sih kita harus ganti velg mobil, kan velg mobil di bawah dan tidak akan terlihat juga ?

Nah, siapa yang berpikir kayak gitu? Kalo Ottoman masih ada pikiran seperti itu berarti kalian bukan pecinta mobil nih!Dan ini alasan Ottoman wajib modifikasi mobil!

TAMPIL BEDA

Alasan yang pertama modifikasi mobil pasti ingin tampil beda dari yang lain, keinginan untuk tampil beda dan mengekspresikan gaya Ottoman sendiri dalam modifikasi mobil. Inilah kenapa sektor eksterior seringkali menjadi fokus utama orang dalam melakukan perubahan pada mobilnya. Mobil yang stock alias standar dianggap memiliki tampilan yang pasaran dan membosankan.Yang paling sering adalah mengganti velg dengan model yang lebih keren untuk dilihat, hanya saja terlihat norak. Inilah yang biasa enthusiast sebut dengan ricer.

GANTI MODEL

Yang kedua tentu alasannya untuk modifikasi mobil  yaitu ganti model velg dengan yang baru supaya tidak terlihat pasarannih, Ottoman. Dan juga supaya tidak sama dengan mobil yang lain, karena di Indonesia sendiri sudah banyak mobil di jalan raya. Nah, gimana caranya biar mobil para Ottoman beda dengan yang lain, tentunya mengganti velg mobil yang baru.

Om Otto jamin deh, walaupun mobil Ottoman punya julukan sejuta umat tapi ketika Ottoman udah ganti velg mobil, image sejuta umat itu pasti hilang karena cuma Ottoman yang punya mobil dengan velg keren itu. Selain itu, supaya  mobil Ottoman tidak pasaran tentunya bisa menambahkan performa dan stabilitas pada kendaraan juga.

HOBI

Nah, alasan yang terakhir Ottoman, sebagian enthusiast memodifikasi mobilnya karena ya memang hobi mobil. Karena banyak para Ottoman bukan hanya sekedar menyukai mobil saja, tetapi melakukan modifikasi mobil karena atas dasar hobi. Pada tingkatan alasan modifikasi karena hobi ini memang seringkali berujung pada obsesi. Ya balik lagi, namanya juga hobi.

Karena hobi dalam modifikasi akan terus dilakukan dan tidak pernah ada habisnya Ottoman. Contohnya Om Otto nih sering ganti velg mobil karena hobi, dengan ganti velg yang baru Om Otto merasa hobi dalam otomotif ini sebagai pemuas kecintaan pada mobil Ottoman. Kalau kalian gimana, hobi ga dalam modifikasi mobil ?

Nah itu dia Ottoman alasan modifikasi mobil, jadi yang mana nih alasan Ottoman buat modifikasi mobil ?  Om Otto mau info, kalau Ottoman ingin modifikasi dengan ganti ban atau velg bisa langsung saja datang ke toko cabang Ottoban terdekat kami karena banyak jenis velg dan ban di Ottoban Indonesia yang bisa bikin mobil kalian tampil lebih keren lagi!

×

Hallo!

Klik perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email ke [email protected]

× LIVE CHAT WA