Home » Blog » 4 Velg Yang Bikin Mobil Lu Tambah Keren

4 Velg Yang Bikin Mobil Lu Tambah Keren

4 Velg yang bkin mobil lo tambah keren

Bagi para ottoman pastinya suka sekali dengan yang namanya modifikasi. Salah satu yang sering kali dilakukan adalah modifikasi pada velg mobil.

Ada banyak cara pastinya yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan eksterior mobil jadi lebih keren, salah satu cara yang kerap dilakukan adalah dengan memodifikasi kaki-kaki alias velg.

Nah salah satunya dengan mengganti velg bawaan untuk mengubah tampilan mobil dalam waktu yang sekejap. Namun, membeli velg mobil bukan perkara mudah. Sebab, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mulai dari memperhatikan PCD dan offset, hingga menentukan merek velg mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Sekarang ini model velg bermacam-macam. Jadi untuk kalian yang ingin modifikasi mobil dan berkualitas, berikut 4 rekomendasi yang pantas jadi pilihan terbaik para Ottoman.

ATMOS X

Velg AtmosX termasuk dalam velg yang berkualitas tinggi, ringan, berkualitas tinggi untuk control yang ditingkatkan. Sehingga dengan hal itu, dapat membuat mobil lebih stabil dan menambah keindahan serta ciri khas pada mobil kalian.

Velg AtmosX memiliki seri yang bernama ATMOS-X. Velg Atmos X dengan seri ini menggunakan teknologi rim yang ringan, teknologi pengecoran presisi, dan kristalisasi teknologi pemintalan untuk menyediakan velg berkualitas tinggi dengan berbagai gaya, kekuatan tinggi, dan bobot ringan.

Memiliki kualitas seperti yang disebutkan membuat velg ini dapat meningkatkan stabilitas kendaraan mengemudi dan menyempurnakan estetika tertinggi.

Contoh Velg Mobil Atmos 18×7.5/8.5 5×114.3 ET 45 Silver Machined Brushed sangat cocok untuk CRV, HRV, Civic, Accord, Camry, Teana.

305 Forged

Velg 305 Forged dihadirkan untuk kemewahan dan kinerja pada kendaraan saat ini. Sementara banyak produsen mobil mengambil jalan pintas untuk memenuhi kebutuhan audiens yang lebih besar. Velg 305 Forged diciptakan untuk menjembatani kesenjangan antara kemewahan dan kinerja.

Velg 305 Forged memiliki tiga jenis velg mobil, yaitu Flow Technik, Forged Monoblock, dan Forged Multi – Piece.

Contoh velg dari Flow Technik yaitu velg mobil 305 Forged FT 107 20×9.0 5×114.3 yang sangat cocok untuk mobil CRV, HRV, Civic, Accord, Camry, Teana, Chevrolet captive.

Radi8

Radi8 Wheels sendiri merupakan perusahaan velg mobil terkenal yang mengkhususkan pada desain velg unik. Radi8 Wheels memiliki wajah cekung yang dalam, hingga ruji eksotis yang meringankan. Tidak hanya itu, Radi8 Wheels memiliki desain jala elegan yang mencakup beragam serpihan logam berat mulai dari hitam, perak, hingga emas.

Radi8 memiliki 7 produk dengan series yang berbeda beda. Ottoban Indonesia menyediakan beberapa series dari Radi8 Wheels yaitu velg Radi8 r8sd11, velg Radi8 r8s5, velg Radi8 r8cm9, velg Radi8 r8t12, dan velg Radi8 r8b12.12

Kelima series dari Radi8 Wheels yang sudah disebutkan diatas tersedia dalam warna yang berbeda. Misalnya Radi8 r8sd11 tersedia dalam Gloss Gunmetal, Dark Mist, Matte Silver / Machine Face, dan Gold Brush.

Contoh Velg Mobil USA Radi8 r8sd11 20×8.5/10 5×112/114.3 Dask Mist sangat cocok untuk mobil Mercedez, Audi, Daewoo Chairman, dan Mercy CLS.

Method Wheels

Velg method wheels merupakan velg mobil dengan design & kualiatas terbaik namun harga terjangkau. Dan velg method wheels mempunyai design yang sporty sangat cocok digunakan untuk mobil tipe SUV. Contoh dari Velg Mobil Method yaitu velg MR701 17×8.5 6×139.7 ET 0 Matte Black sangat cocok untuk velg mobil seperti mobil Pajero, Foetuner, Rubicoon, Colorado, Trailblazer, Ford everest dan Hummer.

Dan Velg method wheels masih banyak design lainnya dan ottoban Indonesia tersedia velg method wheels R16 sampai R20 semua ring ready di Ottoban Indonesia.

Itulah ke empat merek velg yang bisa dijadikan bahan acuan untuk mobil para ottoman, Jika Ottoman tertarik dengan merek dan tipe velg diatas, kalian bisa langsung datang ke toko cabang ottoban seluruh Indonesia. Atau Kalian juga bisa langsung order melalui WhatsApp Only hubungi CS

Jika Ottoman & Ottoladies ingin membeli ban GT Radial bisa klik disini
Ada promo ban khusus Drive Grab untuk ban GT Radial & Michelin di GRAB Benefit



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn
Search
We Are in social
Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?