Home » Blog » Makin Sangar Dengan Velg 20 Inci

Makin Sangar Dengan Velg 20 Inci

Toyota Hilux adalah mobil jenis double cabin yang keren dan sangar tampangnya. Meski tidak terlalu banyak populasinya, para pemiliknya adalah orang yang memiliki sense of modification yang tinggi.

Seperti halnya dengan owner Hilux yang bernama Aten ini, “Saya pilih Hilux karena memang tangguh dan gagah, selain itu pasti makin sangar kalau dimodifikasi,” ujar Aten.

Agar terlihat lebih gagah, bumper depan diganti dengan model bullbar yang kokoh. Beberapa aksesori lain seperti side body moulding dan cover bak belakang juga ditambahkan olehnya.

Untuk velg, ia tak mau sembarangan. Aten segera meluncur ke Ottoban Pluit untuk memilih velg yang cocok untuk Hilux ini. Velg AMW Country diameter 20 inci lebar 9 inci pun langsung ditunjuk berikut ban Accelera Omicron AT ukuran 285/50R20.

Velg dengan PCD 139,7×6 dan ET 15 ini terlihat begitu pas didalam fender mobil ini. Begitu selesai fitting, Aten langsung tersenyum puas. “Hilux saya jadi makin sangar dan makin ganteng,” pas banget velgnya!” serunya bersemangat. Gagah!



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?