Promo Velg dan Ban Mobil Cicilan 0% Tanpa Kartu Kredit

Memilih ban mobil tidak boleh sembarang, seperti Honda Brio Satya yang tidak sembarang memilih ban mobil bawaannya. Mobil asal Jepang ini, Honda Brio Satya, memilih ban lokal yaitu GT Radial Champiro Eco dengan ukuran 185/60 R15 sebagai ban OEM nya dan Velgnya menggunakan Velg KS Ring 15.

Kenapa sih harus ganti ban ? karena ban merupakan komponen yang penting yang dipunyai oleh seluruh jenis kendaraan. Ban juga selalu bersinggungan dengan jalan maka kalian sebagai pemilik kendaraan pribadi memiliki tanggung jawab untuk merawat ban.

Karena ban seringkali bersinggungan dengan jalan setiap hari, maka ban harus diganti atau diisi angin dan perawatan lainnya. Mengapa ban harus dirawat? Hal ini tentunya berkaitan dengan keamanaan kalian saat berkendara di jalan.

Yuk ganti velg dan ban mobil di Ottoban, karena kalian bisa membeli velg dan ban mobil di Ottoban secara mencicil tanpa bunga 0% dan cicilan selama 7 bulan loh. Dapatkan bonus 1x angsuran jika kalian bayar cicilan tepat waktu Ottoman. Langsung aja yuk ganti velg dan ban mobil kalian di Ottoban sebelum tanggal 31 Januari 2021.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?