Toko Velg dan Ban Lengkap di Semarang

Ottoban Indonesia adalah salah satu distributor velg mobil dan toko ban mobil resmi di Indonesia yang menjual berbagai merk velg mobil dan merk ban mobil apapun paling lengkap dengan harga velg mobil dan mobil paling murah dan berkualitas.

Ottoban Indonesia memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Ottoban Jakarta, Ottoban Bekasi, Ottoban Depok, Ottoban Tangerang, Ottoban Bogor, Ottoban Bandung, Ottoban Bali, Ottoban Palembang, dan beberapa kota besar lainnya seperti Semarang.

Berikut Daftar Pusat Jual Beli Velg dan Ban di Semarang yang merupakan cabang resmi dari Ottoban Indonesia melayani pembelian velg mobil dan ban mobil terlengkap di Semarang.

OTTOBAN SEMARANG

Ottoban Semarang merupakan Toko Velg Mobil dan Ban Mobil yang jual velg mobil dengan berbagai ukuran dan berbagai merk velg mobil baik velg mobil standard maupun velg mobil racing.

Selain itu Ottoban Semarang jual ban mobil paling murah seperti Merk Ban Mobil untuk velg mobil toyota avanza, ban mobil honda, dan banyak lagi. Lokasi Ottoban Semarang di Jl.Jendral Sudirman No. 203-205, Karangayu, Semarang Barat, Kota Semarang, Semarang, Indonesia, 50149.

Ottoban Semarang buka mulai dari jam 09.00 WIB – 18.00 WIB bengkel ban mobil juga buka hari minggu dan libur nasional. Berikut link Google Maps untuk  Ottoban Semarang : https://goo.gl/maps/uYauZUdPyCR4qvu49



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?