Keunggulan Pirelli P Zero

Keunggulan Ban Pirelli P Zero

Jika ingin berkendara dengan aman dan nyaman harus selalu mengecek kondisi mobil tersebut. Selain itu harus menggunakan produk yang terbaik dan terjamin kualitasnya. Pada sebuah mobil terdapat komponen terpenting yaitu ban. Ban berfungsi untuk menjalankan mobil dan menopang berat beban, oleh karena itu ban yang digunakan juga harus berkulitas tinggi. Seperti contoh ban yang satu ini pasti Ottoman sudah tidak asing lagi dengan ban Pirelli, terutama pada salah satu produk andalannya yaitu Pirelli P Zero.

Pirelli merupakan ban yang berdiri pertama kali di Milan pada tahun 1872. Pirelli memiliki keunggulan produksi yang memiliki kinerja Ultra High Performance. Pirelli memiliki beberapa jenis model ban seperti Pirelli P Zero, Cinturato P1 dan P7, dan Scorpion Verde. Untuk ban Pirelli P Zero memiki ukuran yang bervariasi yaitu 17, 18, 19 dan 22. Selain itu P Zero dibagi menjadi dua tipe, yaitu P Zero RFT dan P Zero Run Flat. Ban Pirelli juga memiliki jarak tempuh yang kuat dipermukaan jalan.

Keunggulan ban Pirelli P Zero merupakan salah satu produk ban seri terbaik yang memiliki performa dan kualitas tinggi yang bagus dan sangat nyaman saat dibawa berkendara dipermukaan jalan yang basah, kering, kasar, dan juga halus. Ban ini juga mengurangi suara kebisingan sehingga memberikan kenyamaan saat berkendara. Selain itu, Pirelli P Zero juga memiliki daya cengkram yang kuat dan traksi yang sangat baik saat melakukan kecepatan tinggi. Pirelli P Zero juga memiliki ban dengan kombinasi warna pada dindingnya yang menarik perhatian, seperti warna merah, kuning, putih, dan abu-abu. Pirelli P Zero meningkatkan performa handling yang baik untuk sport driving. Meningkatkan keamanan dan pengendalian dalam berbagai situasi yang berpotensi mengalami aquaplaning.

Pirelli P Zero juga merupakan produk yang unik dan menggabungkan pengetahuan Pirelli dengan mobil-mobil sport kelas atas atau premium, seperti BMW, Mercedes Benz, Audi, VW, Chevrolet, Range Rover, Jaguar, Ferrari, dan Lamborgini. P ZERO sangat cocok dengan racing style.Serta memberikan keseimbangan yang sempurna dengan kinerja ban Pirelli P Zero. Pirelli P Zero juga memiliki jangkauan yang dikembangkan dengan ban OEM paling bergengsi dan mampu memenuhi segala kebutuhan dalam segi ukuran dan teknologi.

Nah, pastinya mobil kalian akan terlihat keren banget Ottoman kalau pakai ban Pirelli P Zero. Gausah ragu untuk pakai ban Pirelli P Zero dijamin kualitasnya. Ayo tunggu apa lagi langsung aja ke toko cabang Ottoban Indonesia sesuai dengan kota kalian dan beli ban Pirelli P Zero impian kalian.

Kalian juga bisa melakukan pembelian ban Pirelli mobil di seluruh toko cabang Ottoban Indonesia diberbagai kota.

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?