Home » Blog » Ini Dia Beberapa Jenis Lengkap dengan Harga Velg Mobil Murah

Ini Dia Beberapa Jenis Lengkap dengan Harga Velg Mobil Murah

Ini Dia Beberapa Jenis Lengkap dengan Harga Velg Mobil Murah

Ini Dia Beberapa Jenis Lengkap dengan Harga Velg Mobil Murah. Mobil memiliki banyak bagian-bagian yang disusun menjadi satu kesatuan. Setiap bagian mobil memiliki kegunaan atau perannya sendiri dalam mobil tersebut. Apabila ada bagian satu rusak, maka akan berpengaruh terhadap performa mobil saat dikendarai nantinya. Selain karena kerusakan pada bagian mobil, ada beberapa pencinta mobil yang ingin merombak mobilnya agar terlihat lebih fresh.

Umumnya, ada banyak sekali bagian mobil yang diubah, mulai dari bagian dalam yang meliputi kursi dan aksesoris, mesin, hingga bagian dari luar atau tampilan mobil tersebut. Bagian mobil yang sering dirombak oleh banyak orang adalah bagian luarnya, baik itu dengan pemberian cat baru maupun penggantian bagian mobil dengan merek tertentu. Bagian mobil yang diubah paling sering adalah penggantian velg mobil.

Arti dari Velg atau yang biasa disebut sebagai rim sendiri adalah sebuah lingkaran yang terbuat dari logam kuat yang digunakan sebagai tumpuan dari ban. Pasti akan ada pertanyaan yang muncul bagi orang yang belum begitu paham masalah mobil, contohnya apa semua diameter velg sama saja? Jawabannya adalah tidak, karena velg memiliki ukurannya sendiri. Ukuran ini yang akan berpengaruh terhadap harga velg mobil murah atau tidaknya.

Merek dari velg pun ada banyak, seperti AMW Wheels, Landsail, Accelera, Delinte, dan masih banyak merek lainnya. Setiap merek tersebut memiliki banyak ukuran, mulai dari 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, bahkan ada juga yang mencapai 22 inci. Setiap ukuran tersebut memiliki harga terendah yang berbeda-beda. Pada kesempatan kali ini akan disebutkan harga velg yang murah di ukuran 15, 16, dan 17 inci. Berikut ini adalah jenis ukuran dan lengkap dengan harga terendahnya, antara lain:

GIO 1996

Jenis ukuran 15 inci memiliki harga velg mobil murah pada kisaran 3,6 jutaan. Velg ini merupakan hasil produksi dari AMW Wheels, serta menjadi produk andalan karena murah. Meskipun begitu, kualitas barang tetap nomor satu, velg ini dibuat melalui teknik flow form. Teknik tersebut merupakan pengembangan dari teknik yang sudah ada sebelumnya, yaitu teknik casting. Meski bobot dari GIO 1996 ringan, tetapi kekukuhan darinya tidak perlu dipertanyakan. Velg ini dapat digunakan pada mobil Honda Jazz, Brio, dan lainnya.

AMW Transformer

Produk satu ini masih hasil produksi dari AMW Wheels, yang membedakan hanya ada pada ukurannya, yaitu 16 inci. Harga terendah yang ditawarkan dari produk ini adalah 4,6 jutaan saja. Teknik yang digunakan dalam pembuatan AMW Transformer ini pun masih sama dengan yang sebelumnya. Ukurannya yang berbeda, membuat mobil yang dapat menggunakan velg ini pun berbeda, yaitu mobil Nissan March dan mobil lain yang memiliki  PCD yang sama.

Velg Lenso

Velg yang masuk ke dalam harga velg mobil murah berikutnya ini memiliki ukuran 17 inci, lebih besar dari yang sebelumnya. Velg ini merupakan salah satu bentuk dari banyaknya replika dari AMW Wheels. Proses dalam melakukan pembuatan Lenso sendiri bisa dibilang sama dengan teknik yang digunakan AMW Wheels, dengan hasil velg yang ringan tapi tetap kukuh. Velg ini dapat digunakan pada mobil Suzuki Baleno, Kia Picanto, Nissan March, dan masih banyak lagi.

Nah, itu tadi informasi yang berkaitan dengan harga velg mobil murah yang sesuai dengan ukuran velg yang telah ditentukan. Semoga artikel ini dapat, kemudian membawa kebaikan dalam memilih dan terima kasih.

Jangan lupa untuk datang ke toko Ottoban Indonesia sesuai dengan kota kalian

Ingin mendapatkan info menarik seputar velg & ban mobil ? yuk kepoin instagram kami @ottobanindonesia dan @catalogvelg.ottoban

Belanja ban murah online di tokopedia Ottoban Indonesia

Atau Kalian juga bisa langsung order melalui WhatsApp Only hubungi CS



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?