Home » Blog » Kabar Baik, Ottoban Tawarkan Harga Spesial untuk Driver Grab

Kabar Baik, Ottoban Tawarkan Harga Spesial untuk Driver Grab

ottoban grab, grabpartner, grabcar, , promo grab, grab Indonesia, info promo grab, ganti ban mobil, gt radial, grab benefit

Aspek keamanan dan kenyamanan merupakan faktor yang sangat penting untuk layanan transportasi seperti Grab. Oleh karena itu, untuk kalian Driver Grab perlu memperhatikan mobil kalian agar penumpang merasa aman dan nyaman ketika dibawa berkendara oleh mobil kalian.

Sering dibawa berkendara pastinya ban mobil kalian akan menipis dan jika ban mobil kalian sudah menipis akan membuat berkendara menjadi tidak nyaman. Nah maka dari itu merawat ban mobil juga penting hukumnya apalagi untuk kalian para Driver Grab yang seringkali berpapasan dengan jalan raya.

Mengganti ban mobil memang perlu dilakukan pada setiap orang yang memiliki kendaraan. Untuk kalian para Driver Grab tidak perlu bingung lagi kalau ingin mengganti ban mobil karena Ottoban sekarang sudah menjadi Grab Partner.

Bawa mobil kalian ke seluruh cabang Ottoban untuk mengganti ban mobil karena di sana khusus Driver Grab akan mendapatkan harga spesial. Wah kapan lagi kan kalian bisa mengganti ban mobil dengan harga yang spesial? Yuk para Driver Grab jangan lupa ganti ban mobil kalian di Ottoban agar mobil kalian tetap terasa nyaman pada saat membawa penumpang.

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Bingung untuk pilihan velg yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn
Search
We Are in social
Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?