velg Honda brio satya, velg Honda brio, velg Honda brio rs, velg mobil, modifikasi Honda brio, contoh modifikasi Honda brio, mobil lcgc, tipe Honda brio, harga velg Honda brio, harga velg OEM, velg OEM

Saatnya Upgrade Velg Honda Brio Satya dan Honda Brio Non RS ke velg OEM Honda Brio RS

Termasuk dalam mobil LCGC terlaris di Indonesia tentunya pemilik Honda Brio sangat banyak. Namun tidak semua mobil Honda Brio termasuk dalam mobil LCGC (Low Cost Green Car), contohnya seperti Honda Brio Satya dan Honda Brio Non RS.

Nah jika kalian salah satu pemilik Honda Brio Satya dan Honda Brio Non RS, kalian bisa memodifikasinya agar tak kalah keren dengan Honda Brio RS.

Berbicara mengenai Honda Brio RS, mobil keluaran Jepang ini memiliki desain velg OEM yang stylish. Jika kalian menggunakan velg OEM Honda Brio RS, kegantengan mobil kalian akan lebih meningkat.

Apabila kalian pemilik mobil Honda Brio Satya dan Honda Brio Non RS lalu ingin mobil kalian terlihat lebih keren juga tidak monoton, kalian bisa memodifikasinya dengan mengganti velg ke velg OEM Honda Brio RS.

Mengganti velg Honda Brio Satya dan Honda Brio Non RS ke velg OEM Honda Brio RS akan membuat mobil kalian lebih karimastik karena desain dari velg OEM Honda Brio RS yang sangat keren.

Untuk mendapatkan velg OEM Honda Brio RS dimana kalian tidak perlu bingung lagi karena velg OEM ini tersedia di seluruh cabang Ottoban.

Ottoban menjual velg OEM Honda Brio RS ini dengan harga Rp 15 jutaan.

Yuk upgrade velg Honda Brio Satya dan Honda Brio Non RS kalian ke velg OEM Honda Brio RS sekarang juga!

Bingung untuk pilihan velg yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?