toko ban gt radial cibubur

4 Keunggulan GT Radial Maxtour Ini Wajib Kalian Ketahui

Menjual ban mobil yang dapat dipakai dalam cuaca apapun merupakan suatu langkah bisnis yang efektif di dunia industri otomotif. Selain ban ini bisa digunakan di aspal dalam keadaan cuaca apapun, ban all seasons juga biasanya memiliki fitur dan keunggulan yang bagus.

Berbicara soal ban untuk all seasons, GT Radial sendiri memiliki produk unggulan yaitu GT Radial Maxtour. Maxtour All Season adalah ban premium passenger yang menawarkan jarak tempuh yang luar biasa, dapat meningkatkan kinerja semua musim, dan perjalanan yang tenang serta nyaman.
GT Radial Maxtour sendiri didukung oleh garansi 60.000 mil, bantuan roadside 24 jam, dan garansi bahaya jalan.

Setiap ban mobil pastinya memiliki fitur dan keunggulan nya tersendiri. GT Radial Maxtour memiliki fitur dengan formula senyawa tapak yang baru sehingga dapat meningkatkan kinerja semua musim, baik di kondisi basah dan kering.

Tidak hanya itu, ban GT Radial Maxtour memiliki alur ban yang melingkar lebar, dengan begitu ban ini memiliki drainase air yang efektif untuk mengurangi hydroplaning. GT Radial Maxtour juga memiliki urutan dan ukuran blok tapak yang dioptimalkan sehingga dapat mengurangi kebisingan ban.

Ban all seasons ini juga dapat menyeimbangkan stabilitas blok tapak untuk keausan yang halus, memiliki cengkeraman basah yang ditingkatkan dan semua kemampuan musim sepanjang masa tapak penuh.

GT Radial Maxtour memiliki alur yang lateral. Pompa air dan lumpur yang dimiliki dapat dipakai dalam keadaan jalanan kering maupun basah. Ban ini juga memiliki balok bahu yang besar sehingga dapat meningkatkan kinerja penanganan dan menikung.

Nah Ottoman, itu dia keunggulan dari GT Radial Maxtour. Melihat banyak fitur dan keunggulan dari ban all seasons ini rasanya sangat cocok jika dipakai di Indonesia. Belum lagi di Indonesia memiliki musim hujan dan panas yang membuat jalanan dapat berubah menjadi kering ke basah atau sebaliknya.

Jika kalian tertarik ingin menggunakan nan GT Radial Maxtour, kalian bisa langsung kunjungi cabang Ottoban terdekat kalian karena ban GT Radial Maxtour hanya tersedia di Ottoban.
Bagi kalian yang belum tahu cabang Ottoban mana yang dekat dengan kalian, kalian bisa langsung cek disini.

Nah sekarang kita lihat yuk bagaimana tampilan dari ban GT Radial Maxtour ini. Langsung saja tonton videonya sekarang!


Jangan lupa juga untuk follow Instagram kami @ottobanindonesia dan @ottoban.indonesia untuk mengetahu informasi dan promo menarik.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?